Nokia Akan Hidupkan Kembali 3310

Selasa, 14 Februari 2017 - 18:03 WIB
Nokia Akan Hidupkan Kembali 3310
Nokia Akan Hidupkan Kembali 3310
A A A
NEW DELHI - - Kembalinya Nokia ke pasar perangkat mobile memang tengah menjadi buah bibir. Brand yang sempat merajai pasar ponsel ini memang belum lama meluncurkan Nokia 6 sebagai produk teranyar.

Bahkan beberapa kabar mebyebutkan, perangkat yang baru dipasarkan di Tiongkok ini laris manis dipasaran. Alhasil selentingan kabar mengenai strategi pabrikan smartphone asal Finlandia tesebut mencuat ke permukaan.

Sebagaimana dilansir dari India Today, Selasa (14/2/2017), Nokia tertarik untuk menghidupkan kembali ponsel N series dan Nokia 3310 yang sempat populer dipasaran. Bahkan sebuah foto dengan lambang N-series telah beredar di Weibo, situs microblogging di Tiongkok.

Tidak hanya itu, tersebar pula gambar ponsel yang menunjukkan perangkat telah lolos tahap pengujian. Diamana dalam poster juga tertulis, setidaknya 5000 ribu unit ponsel dapat melenggang ke pasaran.

Meski foto bocoran ponsel dengan logo N-series ini kemudian diklaim sebagai berita palsu. Namun informasi yang diunggah bersama foto itu tersebut ternyata benar.

Nokiamob melaporkan logo N-Series bukanlah ponsel buatan Nokia, tapi buatan perusahaan ponsel asal Tiongkok yang sengaja membuat foto itu untuk menarik perhatian masyarakat pada peluncuran ponselnya menggunakan nama Nokia.

Produk Nokia sendiri saat ini dikembangkan oleh HMD Global dan dibuat oleh Foxconn. Nokia 6 menjadi smartphone berbasis android pertama Nokia yang baru dijual untuk pasar Tiongkok.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1942 seconds (0.1#10.140)