alexametrics

Jaguar Kerja Sama Shell Hadirkan Aplikasi Pembelian Bahan Bakar

loading...
Jaguar Kerja Sama Shell Hadirkan Aplikasi Pembelian Bahan Bakar
Jaguar Land Rover dan Shell menjalin kerja sama dalam sistem layanan pembelian bahan bakar melalui fitur InControl Apps. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Produsen mobil mewah Jaguar Land Rover dan Shell menjalin kerja sama dalam sistem layanan pembelian bahan bakar. Hal ini dilakukan melalui fitur InControl Apps. Di mana setiap kendaraan yang dilengkapi InControl Apps dapat melakukan pembayaran bahan bakar tanpa perlu meninggalkan kursi kemudi.

Dilansir dari Engadget, Rabu (15/2/2017), aplikasi ini dapat dinikmati pada handset yang menggunakan sistem operasi iOS (untuk Android tiba pada akhir tahun ini) ke sistem infotainment Jaguar melalui USB. Dari sana, semua operasi dapat dilakukan melalui touchscreen kendaraan.

Terkait teknologi ini, Jaguar mengatakan, InControl Apps menggunakan geolocation dengan PayPal atau Apple Pay untuk bertransaksi. Aplikasi tersebut diluncurkan perdana di Inggris, pada 15 Februari 2017.



Jaguar mengatakan aplikasi tambahan dari teknologi ini dapat mencakup drive-through restoran dan layanan parkir. Di mana pengguna tidak perlu lagi repot mengambil dompet dari saku belakang saat bertransaksi.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak