Tesla Akan Jual Mobil Listrik di Asia

Kamis, 16 Februari 2017 - 10:04 WIB
Tesla Akan Jual Mobil Listrik di Asia
Tesla Akan Jual Mobil Listrik di Asia
A A A
NEW YORK - Produsen mobil listrik Amerika Serikat (AS), Tesla Inc. mengumumkan akan menjual produknya ke pasar Asia Barat yakni di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Bos Tesla, Elon Musk mengatakan, mobil Tesla Model S, mobil yang mampu menjual sejauh 632 kilometer, dan model X yang mampu berjalan sejauh 565 kilometer .

Tesla berencana untuk membuka dealer dan pusat servis di Abu Dhabi pada tahun 2018 dan mengembangkan bisnis ke negara-negara Asia Barat lainnya yaitu Bahrain, Oman dan Arab Saudi.

"Dealer Tesla akan berada di pusat perbelanjaan Dubai Mall dan pusat servis yang sedang dibangun di Jalan Sheikh Zayed akan mulai dibuka mulai Juli depan," kata Elon seperti dilansir Speedweeks.

Namun, Musk menolak untuk menjelaskan lebih lanjut rencana atau jangka waktu pengembangan bisnis di luar UEA dengan lebih mendalam.

Penjualan mobil mewah di negara-negara teluk adalah antara yang tertinggi dibandingkan pendapatan per kapita dunia meskipun permintaan sedikit menurun, akibat penurunan harga minyak dunia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9240 seconds (0.1#10.140)