Toyota Pamer Tampang Baru Hilux 2.4G Limited Edition

Kamis, 16 Februari 2017 - 11:01 WIB
Toyota Pamer Tampang Baru Hilux 2.4G Limited Edition
Toyota Pamer Tampang Baru Hilux 2.4G Limited Edition
A A A
TOKYO - Toyota Motor resmi memperkenalkan penampilan baru Toyota Hilux 2.4G Limited Edition. Varian terbaru Toyota itu diberikan perlengkapan dan penampilan yang lebih gagah.

Dalam situs resmi mereka, truk pickup ini hanya hadir dengan warna putih, serta diberikan sorotan berwarna hitam. Pada bagian kap mesin Hilux edisi terbatas ini diberikan strip hitam, sedangkan atap, penutup cermin sisi serta kemasan lampu turut diberikan warna yang sama. Emblem 'Limited' juga ditempatkan pada pintu tailgate.

Bagian-bagian krom menempel di Hilux 2.4G standar turut dihitamkan pada model edisi terbatas ini, meliputi gril depan, penutup lampu kabut, kemasan lampu depan serta kemasan kap. Model LE ini juga dberikan kemasan over fender pada setiap ruang roda serta pelindung bawah pada bampar depan untuk tampilan yang lebih gagah.

Khusus di area pemacu performa, Hilux Black Edition ini cuma punya 1 pilihan dapur pacu saja, yaitu mesin turbo diesel 4-silinder berkapasitas 3.0 liter saja. Tapi jangan salah, tenaga yang diledakkan mesin tersebut mampu mencapai hingga 185 hp dengan torsi puncak 360 Nm.

Untuk menikmati pengalaman berkendara yang ditawarkan varian generasi baru Hilux yang hanya ada 100 unit tersebut, konsumen Toyota di benua Kangguru harus merogoh kocek yang sedikit lebih, yakni sekitar US$ 500-1000, dari harga varian tertinggi Hilux.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8747 seconds (0.1#10.140)