alexa snippet

Penggunaan Teknologi Transmisi Semi-Otomatis di Motor Naik

Penggunaan Teknologi Transmisi Semi-Otomatis di Motor Naik
Sepeda motor Honda VFR dengan teknologi transmisi semi-otomatis
A+ A-
TOKYO - Penggunaan transmisi semi-otomatis untuk sepeda motor diperkirakan akan tumbuh 21% dalam lima tahun ke depan. Berdasarkan riset pasar yang dilakukan TechNavio, segmen pasar didasarkan pada transmisi dual-clutch dan "transmisi lainnya.

Transmisi semi-otomatis merupakan tranmisi yang perpindahan gigi percepatannya tanpa menginjak/menekan kopling, sistem ini menggunakan sensor elektronik, prosesor dan aktuator untuk memindahkan gigi percepatan atas perintah pengemudi

"Sepeda motor Semi-otomatis akan naik pasalnya pengendara tidak perlu menggeser gigi dan menarik kopling sementara "kata Siddharth Jaiswal, seorang ahli riset otomotif dari TechNavio, seperti dilansir RideApart.

Laporan itu mengatakan permintaan sepeda motor semi-otomatis tumbuh karena, sebagian, pengguna lebih mengutamakan kenyamanan, minat yang tinggi akan skuter akan memaksa pengguna memilih sistem clutchless."

BMW Motorrad adalah salah satu perusahaan melangkah ke pasar sepeda motor semi-otomatis dengan hal-hal seperti gear shift Assistant Pro sebagai fitment dalam varian yang dipilih.

Jerman adalah pasar utama untuk perusahaan BMW, diikuti oleh Amerika Serikat.

Pasar sepeda motor semi-otomatis di Amerika diperkirakan akan tumbuh tahun ini sebesar 21% lebih. Permintaan di wilayah ini terutama didorong oleh permintaan untuk sepeda motor ultra-mewah.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top