Lawan Fortuner dan Pajero Sport, Isuzu MU-X Terima Penyegaran

Jum'at, 17 Februari 2017 - 06:01 WIB
Lawan Fortuner dan Pajero Sport, Isuzu MU-X Terima Penyegaran
Lawan Fortuner dan Pajero Sport, Isuzu MU-X Terima Penyegaran
A A A
BANGKOK - Awali 2017, Isuzu Thailand nampaknya siap menghadirkan MU-X facelift sebagai pembuka. Hal ini terungkap dari teaser video yang diluncurkan Isuzu blum lama ini.

Sebagaimana dilansir dari Indianautos, Kamis (16/2/2017), belum banyak yang dapat terungkap dari tayangan video 15 detik yang ditampilkan. Hanya saja dari tampilan yang terlihat, tampaknya model ini telah mengalami perubahan pada bagian lampu depan yang telah menggunakan proyektor dengan LED sebagai lampu senja.

Sedangkan perubahan lainnya nampak pada bagian grille yang memiliki bentuk sedikit berbeda dari generasi sebelumnya. Hal ini dipercantik dengan lampu kabut beraksen krom yang membuatnya lebih stylish.

Untuk urusan dapur pacu spertinya Isuzu belum akan melakukan perubahan. Isuzu MU-X nampaknya masih akan menggendong mesin diesel 1,9 liter empat silinder yang dapat menghasilkan tenaga 150 ps dan torsi 350 nm. Selain itu ada juga mesin bensin 3,0 liter empat silinder dengan tenaga 177 ps dan torsi 380 nm.

Di pasar automotif Thailand, MU-X akan bersaing melawan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Sementara di Indonesia sendiri, Isuzu baru saja menghadirkan penyegaran terhadap MU-X pada pertengahan tahun lalu. Maka kecil kemungkinan MU-X Indonesia akan menerima hal serupa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7502 seconds (0.1#10.140)