alexa snippet

Peugeot 208 2017 Segera Meluncur

Peugeot 208 2017 Segera Meluncur
Peugeot 208. FOTO/ Istimewa
A+ A-
NEW DELHI - Penampilan baru Peugeot 208 akan segera diluncurkan. Model facelift dari Peugeot 208 mendapat beberapa perubahan dari sisi ekterior dan interior.

Mobil besutan pabrikan asal Perancis ini hadir dengan desain bagian depan dilengkapi grafis lampu sedikit berbeda dengan sebelumnya. Terdiri dari perubahan grill, bumper dengan lampu kabut. Sedangkan pada lambu belakang sudah menggunakan  LED dengan tampilan 3D.

Seperti dilansir dari worldcarfans, warna mobil juga mendapat perubahan ntuk warna mobil ini juga telah diperbaharui. Sedangkan untuk interior juga telah dilengkapi sistem layar sentuh 7 inci sebagai fitur  hiburan, sistem MirrorLink, dan roda kemudi yang terbungkus kulit, serta dashboard baru.

Menengok pada dapurpacunya, mobil ini dilengkapi dengan mesin PureTech 1.0 liter yang mampu menghembuskan daya hingga 68 HP, mesin PureTech 1.2 liter dengan 82 HP, dan 110 HP, serta mesin THP 1.6 liter dengan 165 HP dan 208 HP.

Sedangkan pada mesin diesel dilengkapi Blue HDi 1.6 liter dengan 75 HP, 100 HP, dan 120 HP. Tergantung mesin, Peugeot memberikan pilihan transmisi lima percepatan dan enam percepatan manual dan transmisi otomatis enam percepatan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top