alexa snippet

Datang ke Indonesia, Bos Ducati Sambangi Showroom Terbesar di Dunia

Datang ke Indonesia, Bos Ducati Sambangi Showroom Terbesar di Dunia
CEO Ducati Motorholding Claudio Domenicali mendatangi Indonesia untuk melihat secara langsung Flagship Store Ducati terbesar di dunia. Foto/Dok/Ducati
A+ A-
JAKARTA - Untuk pertama kalinya dalam sejarah selama 15 tahun, CEO Ducati Motorholding Claudio Domenicali mendatangi Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada PT Garansindo Euro Sports atas perkembangan signifikan di Tanah Air. Dia juga melihat secara langsung Flagship Store Ducati Indonesia yang merupakan terbesar di dunia.

“Ducati Motor Holding melihat PT Garansindo Euro Sports sebagai mitra  bisnis strategis yang memberikan komitmen yang luar biasa tinggi dalam pengembangan brand Ducati di Indonesia,” ujar Claudio Domenicali dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Jumat (17/2/2017).

“Mulai dari pembangunan showroom terbesar di dunia serta berpartisipasi di berbagai aktivitas marketing yang prestis, seperti Motor Show menunjukkan investasi positif untuk masa depan brand Ducati di Indonesia,” sambungnya.

Kehadiran Claudio Domenicali mendapat sambutan luar biasa dari seluruh tamu termasuk Ducatisti di Indonesia yang selalu mendukung kegiatan kegiatan yang diadakan kuda besi asal Italia itu.

“Kami sangat bangga mendapat kunjungan dari CEO Ducati Motor Holding untuk melihat Flagship Store Ducati Indonesia,” kata Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya.  

“Kami telah berdiskusi langsung mengenai rencana pengembangan brand untuk tahun yang akan datang. Terima kasih Ducatisti Indonesia dan semua costumer Ducati untuk dukungan dan kesetiaannya terhadap brand Ducati. Komitmen kami adalah selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk membuat konsumen agar lebih puas dan setia kepada Ducati,” lanjutnya.

Bergabung di Ducati pada 1991, Claudio  menjabat sebagai pimpinan project. Setelah beberapa melewati fase dalam level posisi manajemen, dia dipromosikan menjadi managing director di Ducati Corse pada 1999.

Kariernya meningkat pada 2005, ditunjuk sebagai direktur research & development. Pada 2009  dia dangkat sebagai General Manager of Operations and Product Development. Pada 2013, dia pun akhirnya menduduki jabatan sebagai CEO Ducati.



(dmd)
loading gif
Top