Vivo Gelar Vivo V5 Plus Super Selling Day

Sabtu, 18 Februari 2017 - 18:58 WIB
Vivo Gelar Vivo V5 Plus Super Selling Day
Vivo Gelar Vivo V5 Plus Super Selling Day
A A A
JAKARTA - Sejak diluncurkan pekan lalu, Vivo V5 Plus mendapat respons positif dari para konsumen. Hal ini terlihat dari antusiasme konsumen yang mengunjungi showroom Vivo untuk mencari smartphone dengan kamera selfie 20 MP tersebut.

Menjawab tingginya antusiasme konsumen terhadap Vivo V5Plus, perusahaan yang berdiri sejak 2009 ini mengadakan Vivo V5Plus "Super Selling Day" di showroom ITC Roxy Mas Mall.

"Kami sangat gembira dengan antusias masyarakat terhadap Vivo V5Plus yang merupakan salah satu produk unggulan yang kami luncurkan. Untuk itu kami akan selalu berinovasi dan meningkatkan layanan kami demi kepuasan para pelanggan," ujar PR & Talent Manager, PT Vivo Mobile Indonesia, Meutia Setijono di Jakarta, Sabtu (18/2/2017).

Dalam hal ini, kamera depan Vivo V5 Plus dirancang khusus dengan teknologi milik Sony yang mampu menghadirkan kejernihan gambar. Sementara kamera depan sekunder 8 MP mampu menangkap informasi dept-of-field.

Dalam hal ini kamera dapat menghadirkan efek bokeh yang sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar. Sebagai informasi, bokeh mode mampu menghasilkan efek -dept-of-field yang membuat hasil foto terlihat tajam sekaligus menciptakan latar belakang yang kabur. Sementara kamera belakang hadir dengan resolusi 16MP.

Untuk urusan performa, dengan bentang layar 5,5 inchi perangkat ini disokong oleh RAM 4GB, ROM 64GB dan CPU Qualcomm Snapdragon 625 octa-core. Dengan spesifikaasi yang ditawarkan, Vivo 5 Plus dibanderol dengan harga Rp5.499.000.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0903 seconds (0.1#10.140)