Sulit Dihancurkan, Kekuatan Nokia 3310 Belum Ada Lawannya

Minggu, 19 Februari 2017 - 13:57 WIB
Sulit Dihancurkan, Kekuatan Nokia 3310 Belum Ada Lawannya
Sulit Dihancurkan, Kekuatan Nokia 3310 Belum Ada Lawannya
A A A
LONDON - Jelang peluncuran Nokia 3310 terbaru, 17 tahun lalu Nokia 3310 menjadi salah satu handphone paling diminati di pasaran. Pada waktu itu belum ada Smartphone seperti sekarang dan kemampuan handphone hanya terbatas pada telepon dan SMS saja. Secara kualitas produk, dibanding handphone pintar jaman sekarang.

seperti dilansir dari Daily, Minggu (19/2/2017), handphone ini hampir tidak ada harganya. Harganya bahkan jauh lebih murah dari harga handphone android murah sekalipun. Namun hal ini tidak merubah fakta bahwa handphone besutan Nokia ini benar-benar adalah handphone yang tahan banting.

Sudah ada banyak percobaan yang dilakukan oleh banyak orang untuk membuktikan ketangguhan handphone ini. Contoh saja ada sebuah kuis dengan hadiah ratusan bahkan ribuan dollar yang menuntut para pemilik handphone lawas untuk melemparkan handphone-nya dari jarak tertentu. Handphone yang tidak pecah atau rusak akan menjadi pemenang dari kuis ini.

Terbukti bahwa Nokia 3310 menjadi pemenang karena bahkan setelah dilemparkan-pun, handphone ini masih bisa untuk menelepon dan sms. Nokia 3310 memiliki daya tahan baterai yang tinggi

Tak hanya tahan banting ponsel ini juga tahan panas dan api. Selain itu handphone ini juga memiliki pencahayaan layar yang bagus dan tidak masalah saat harus digunakan di luar ruangan.

Selain daya tahan baterai, satu kali charge sampai penuh bisa bertahan lebih dari 48 jam.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8673 seconds (0.1#10.140)