Datascrip Service Center Balikpapan Hadir dengan Gedung Baru

Senin, 20 Februari 2017 - 23:17 WIB
Datascrip Service Center Balikpapan Hadir dengan Gedung Baru
Datascrip Service Center Balikpapan Hadir dengan Gedung Baru
A A A
JAKARTA - Dalam meningkatkan kualitas layanan purnajual, seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Balikpapan, Samarinda, serta kota-kota dan kabupaten di Kalimantan, Datascrip Service Center Balikpapan kini memiliki gedung baru. Gedung tersebut memiliki fasilitas yang lebih luas, nyaman serta didukung teknologi terkini dan tim profesional.

Datascrip Service Center, selain melayani produk-produk Canon, juga melayani produk lain yang didistribusikan PT Datascrip, antara lain Asus® (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC/smartphone), Lenovo (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

“Kami menghadirkan tempat yang lebih luas dan nyaman sebagai wujud peningkatan layanan purna jual kepada para pelanggan Datascrip yang ada di Balikpapan dan daerah-daerah sekitarnya. Dengan personel yang terampil dan didukung teknologi terkini, kami siap memberikan layanan purnajual prima demi kepuasan para pelanggan,” ujar Direktur Layanan Purna Jual PT Datascrip, Budianto Iskandar dalam siaran persnya, Selasa (20/2/2017).

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari Quick Service, On-site Service, sampai Pick Up Service. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center. Selain itu, tersedia fasilitas pemesanan layanan perbaikan di tempat pelanggan/on-site service dan kemudahan pengecekan status perbaikan secara online, serta aplikasi Datascrip E-Care (khusus pengguna Android).

"Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer," kata Budianto.

Saat ini, Datascrip Service Center telah memiliki 13 cabang yang tersebar di berbagai daerah, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, dan Manado. Ditambah dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 65 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8556 seconds (0.1#10.140)