Gaet Investor Pemula, Trimegah Luncurkan Aplikasi Trima

Selasa, 21 Februari 2017 - 16:02 WIB
Gaet Investor Pemula, Trimegah Luncurkan Aplikasi Trima
Gaet Investor Pemula, Trimegah Luncurkan Aplikasi Trima
A A A
JAKARTA - Menjawab kemajian teknologi, PT Trimegah Sekuritas Indonesia meluncurkan aplikasi investasi bernama Trima. Dimana dengan adanya aplikasi ini para investor ritel pemula tidak perlu lagi ragu untuk menjalankan bisnisnya.

Direktur Utama Trimegah Securities Stephanus Turangan menyampaikan, kehadiran Trima sejalan dengan kian pesatnya perkembangan teknologi dan penetrasi smartphone. Kini kebutuhan investor dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui aplikasi Trima.

"Trima memang bukan yang pertama di pasar modal. Tapi paling bagus untuk investor melakukan investasi," ujar Sthepanus, di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Sementara itu, Chiel Operating Officer Trimegah Paul Rafiuly mengatakan, "Melalui aplikasi Trima, Investor tidak perlu repot dengan membuat banyak akun. Dengan cara pengoperasian yang mudah, investor akan semakin terterik untuk melakukan investasi di pasar modal."

Untuk cara pengoperasiannya sendiri, pengguna akan dihadapkan pada dua pilihan cara registrasi.

Pertama, calon investor dapat melakukannya dengan cara do it yourself registration yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Namun bila kurang yakin, calon investor dapat datang ke kantor cabang Trimegah untuk membuka rekening efek, rekening dana nasabah (RDN), single investor identification (RDN).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6063 seconds (0.1#10.140)