Biodata Harriet Robson, Mantan Pacar yang Hancurkan Karier Greenwood di MU

Selasa, 22 Agustus 2023 - 14:01 WIB
loading...
Biodata Harriet Robson, Mantan Pacar yang Hancurkan Karier Greenwood di MU
Biodata Harriet Robson, Mantan Pacar yang Hancurkan Karier Greenwood di MU
A A A
MANCHESTER - Harriet Robson, mantan kekasih Mason Greenwood , dianggap memiliki peran signifikan dalam menghancurkan karier pemain muda tersebut di Manchester United. Mason Greenwood resmi meninggalkan Manchester United setelah menghadapi serangkaian kasus kontroversial dalam setahun terakhir.

Greenwood terjerat dalam kasus serius ketika dituduh melakukan tindak kekerasan terhadap kekasihnya, Harriet Robson. Proses hukum yang berlangsung selama setahun tersebut berakhir tanpa bukti yang cukup untuk membuktikan kesalahannya. Namun, dampaknya terhadap karier Greenwood sangat besar, sehingga Manchester United memutuskan untuk berpisah dengannya.



Lalu, siapa sebenarnya Harriet Robson? Berikut adalah gambaran tentang biodatanya:

Biodata Harriet Robson


Harriet Robson adalah seorang model, kreator konten, dan influencer media sosial yang dikenal luas di London. Ia lahir pada tanggal 12 Februari 2000 di Yorkshire, Inggris, dan kini berusia 23 tahun.

Setelah menyelesaikan sekolah menengah, mantan kekasih Mason Greenwood ini memulai kariernya di dunia model. Namanya mulai dikenal luas ketika ia bekerja sama dengan merek-merek terkenal di industri fashion seperti Fashion Nova dan Pretty Little Things.

Selain itu, ketenarannya semakin meroket ketika hubungannya dengan penyerang Manchester United, Mason Greenwood, terungkap ke publik.

Keduanya memulai hubungan mereka pada tahun 2019 dan memutuskan untuk tinggal bersama pada tahun berikutnya. Sebagai seorang influencer, Harriet Robson memiliki 728 ribu pengikut di media sosial. Namun, saat ini ia tampak vakum dari dunia media sosial dengan hanya satu postingan.

Namun, setelah menjalin hubungan dengan Mason Greenwood selama beberapa tahun, pada tahun 2022, hubungan mereka berakhir setelah Harriet mengajukan tuduhan penganiayaan terhadap Greenwood.

Tuduhan tersebut membuat Mason Greenwood ditahan pada Januari 2022 dan terpaksa harus menghentikan semua aktivitasnya, termasuk karier sepak bola bersama Manchester United. Hal ini berdampak besar pada karier Greenwood yang semakin meredup di klub.

Setelah melewati masa-masa sulit tersebut, pada April 2023, kabar damai antara Harriet dan Greenwood beredar, disertai dengan kabar bahwa Robson tengah mengandung anak mereka. Bayi hasil hubungan keduanya kemudian lahir pada Juli 2023, diumumkan melalui unggahan di akun Instagram mereka.

Kasus kontroversial ini berdampak pada langkah klub Manchester United, yang memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Mason Greenwood meskipun tidak ada bukti kesalahannya.

Itulah profil singkat tentang Harriet Robson, pacar Mason Greenwood yang diyakini memiliki pengaruh besar terhadap perjalanan karier Greenwood di Manchester United.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2807 seconds (0.1#10.140)