Bolt Buktikan Kecepatan Internet Hingga 300Mbps

Rabu, 22 Februari 2017 - 21:03 WIB
Bolt Buktikan Kecepatan Internet Hingga 300Mbps
Bolt Buktikan Kecepatan Internet Hingga 300Mbps
A A A
JAKARTA - Bolt sebagai salah satu operator penyedia jaringan 4G di Indonesia buktikan kecepatan internet 300Mbps miliknya di Senayan City, Jakarta. Meskipun Bolt sudah memperbarui seluruh jaringan ke 4G+ (LTE Advanced) pada Januari 2016, namun belum ada perangkat dan smartphone yang mendukung kecepatan hingga 300Mbps.

Berdasarkan survei pelanggan, kecepatan menjadi prioritas utama bagi pengguna 4G LTE. Melalui acara ini, Bolt membuktikan keunggulanyang mampu menembus kecepatan 300Mbps. Dengan kecepatan 300Mbps ini, video dengan kualitas High Definition dapat diunduh hanya dalam hitungan detik.

"Kecepatan merupakan keunggulan kompetitif yang dimiliki Bolt dan hal ini menjadi pertimbangan utama pelanggan ketika memilih 4G LTE. Kami akan terus berinvestasi untuk meningkatkan kecepatan dan cakupan wilayah jaringan kami," ujar Billy Abe, Chief Product Officer Bolt 4G Ultra LTE, di Brewerkz, Senayan City, Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Sedanhkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan akses internet dalam rumah Bolt memutuskan untuk meluncurkan paket pascabayar Unlimited baru, yakni “BOLT Home Unlimited”. Dimana paket ini dilengkapi dengan perangkat baru, yaitu router internet luar ruang yang memiliki kemampuan transmisi kuat.

Paket ini ditawarkan untuk pelanggan pascabayar yang mengakses internet dari rumah dengan harga yang terjangkau, serta dilengkapi dengan dua antena penguat untuk memastikan internet yang cepat dan stabil. Paket ini memiliki berbagai variasi kecepatan, mulai dari 8Mbps hingga 70Mbps dengan harga mulai dari Rp199.000 per bulan sampai Rp999.000 per bulan.

"Semua inovasi dan peningkatan yang kami lakukan, sejalan dengan keinginan kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan dan calon pelanggan kami di Indonesia, terutama untuk memberikan pengalaman internet yang mudah, cepat dan terjangkau," tandas Billy.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9429 seconds (0.1#10.140)