Fitur-fitur Ini Membuat Black Shark 3S Bisa Jadi Ponsel Gaming Terbaik

Kamis, 30 Juli 2020 - 16:18 WIB
loading...
Fitur-fitur Ini Membuat Black Shark 3S Bisa Jadi Ponsel Gaming Terbaik
GSM Arena melaporkan, ponsel gaming Black Shark 3S akan menjalankan JOYUI 12 terbaru, yang telah memperoleh dukungan untuk mirroring layar melalui USB 3.0. Foto/Ist
A A A
BEIJING - Xiaomi segera meluncurkan Black Shark 3S . Ponsel gaming ini dibangun dengan beberapa fitur baru menunjukkan bagaimana tim dibalik handset berencana menjadikannya sebagai ponsel gaming terbaik. (Baca juga: Black Shark 3S Dihadirkan 31 Juli Bersama Ponsel Gaming versi Tencent )

GSM Arena melaporkan, handphone akan menjalankan JOYUI 12 terbaru, yang telah memperoleh dukungan untuk mirroring layar melalui USB 3.0 (dengan protokol USB Video Class standar yang digunakan webcam, misalnya). Pada dasarnya, fitur ini membuat Anda bisa menghubungkan ponsel ke komputer, menjalankan aplikasi Black Shark dan melihat layar ponsel dicerminkan pada komputer yang dihasilkan pada 60 fps -layar AMOLED ponsel sendiri mencapai 120Hz.

Aplikasi ini membawa Anda input keyboard dan mouse, lalu meneruskannya ke handphone. Kemampuan tersebut diperagakan di bawah ini untuk bermain game, yang jelas mirroring akan bekerja untuk semua jenis aplikasi.

Jika Anda ingin bermain hanya menggunakan handphone, Black Shark 3S mendukung kontrol gerak untuk melengkapi layar sentuh. Giroskop melacak gerakan ponsel, sehingga pengguna dapat melakukan satu dari enam gerakan hanya dengan "menjentikkan" ponsel ke arah tertentu. Ini membebaskan jari Anda dengan membiarkan Anda menetapkan, mengatakan, mengganti senjata atau merangkak ke salah satu gerakan ini.

Jika Anda ingin lebih banyak kontrol, ada clip-on yang menambahkan tombol bahu. Ini sebenarnya kompatibel dengan ponsel lain juga, bukan hanya Black Shark 3S.

Fitur JOYUI 12 baru lainnya adalah apa yang disebut "Game Barrage". Ini menunjukkan pemberitahuan dari SMS, WeChat, QQ, dan lainnya yang ditampilkan di layar permainan. Tidak seperti "kepala" obrolan, ini sebenarnya menunjukkan pesan lengkap. Anda dapat mengontrol warna teks dan opacity pesan, tetapi lebih baik ada penyaringan untuk mencegah hal ini menjadi terlalu spam.

Perangkat lunak ini juga menerima perintah suara, sehingga Anda dapat mengambil tangkapan layar, mulai merekam layar, menjawab panggilan, dan lainnya tanpa melepaskan jari dari kontrol.

Berbicara tentang JOYUI 12, inilah teaser untuk versi terbaru dari perangkat lunak kustom Black Shark. Perhatikan bahwa akan ada edisi handphone Black Shark 3S versi Tencent juga.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)