Paket Internet Baru Bolt Hanya Rp7500 Perbulan

Kamis, 23 Februari 2017 - 18:04 WIB
Paket Internet Baru Bolt Hanya Rp7500 Perbulan
Paket Internet Baru Bolt Hanya Rp7500 Perbulan
A A A
JAKARTA - Tidak dapat dipungkiri, membuka aplikasi media sosial merupakan aktifitas yang tidak pernah terlewatkan bagi para pengguna internet. Menjawab akan kebutuhan tersebut, Bolt sebagai salah satu operator penyedia jaringan 4G menghadirkan sebuah layanan baru bagi pelanggan.

Dalam hal ini, Bolt meluncurkan paket Ultra Chat Unlimited dan Ultra Social Unlimited yang dapat dipakai untuk mengakses berbagai macam jejaring sosial.

"Dengan yang tersedia, kita bisa mengakses media sosial yang paling sering digunakan secara Unlimited. Kedua paket ini juga sudah mencakup akses layanan voice dan video calls," ujar Chief Product Officer BOLT 4G Ultra LTE, Billy Abe, baru-baru ini, di Senayan City, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Billy menambahkan, semua inovasi dan peningkatan layanan yang dilakukan sejalan dengan keinginan BOLT untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan calon pelanggan, terutama untuk memberikan pengalaman internet yang mudah, cepat, dan terjangkau.

Untuk paket Ultra Chat Unlimited, pelanggan bisa mengakses WhatsApp, Line dan BBM hanya dengan harga Rp 7.500 per bulan untuk prabayar dan pascabayar. Sedangkan paket Ultra Social Unlimited, dapat mengakses WhatsApp, Line, BBM, Facebook Messenger, Facebook, Twitter, Path, Instagram, dan KakaoTalk dengan menambahkan Rp 39.000 per bulan. Namun harga yang tertera diatas masih termasuk harga promo yang kemungkinan masih bisa berubah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7941 seconds (0.1#10.140)