Kia Bawa Mobil Modifikasi Dalam Ajang AutoPro 2017

Sabtu, 25 Februari 2017 - 10:06 WIB
Kia Bawa Mobil  Modifikasi Dalam Ajang AutoPro 2017
Kia Bawa Mobil Modifikasi Dalam Ajang AutoPro 2017
A A A
JAKARTA - Tidak ingin ketinggalan ramaikan pameran aftermarket dan mobil modifikasi berskala global, Kia Mobil Indonesia hadir dalam ajang Autopro 2017. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Kia membawa serta produk-produk andalannya.

"Kia turut serta dalam ajang ini karena melihat adanya potensi besat pada event ini. Pameran ini merupakan pameran automotif aftermarket, tuning dan mobil berskala global pertama di Indonesia," ujar PR Manager Group PT Kia Mobil Indonesia, Lawindri, di JCC, Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Lawindri menambahkan, Autopro 2017 diharapkan dapat mempertemukan para modifikator dengan para pemegang brand automotif sehingga terjadi kolaborasi yang baik dan memberikan peluang untuk berkembangnya industri aftermarket.

Dalam ajang ini, Kia Mobil Indonesia menampilkan beberapa produk unggulannya yaitu Kia New Rio hadir dalam tampilan dress-up menarik bagi para pengunjung Autopro
Indonesia 2017, Kia New Rio merupakan hatchback yang memiliki design stylish sehingga sangat cocok untuk dunia modifikasi.

Kia All New Sportage generasi ke-empat yang stylish dan modern yang baru saja diluncurkan dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GllAS) pada Agustus yang lalu, Kia All New Sportage merupakan penjualan terbaik Kia di seluruh dunia selama tahun 2016 dimana membuktikan kehadiran Kia All New Sportage dapat diterima oleh masyarakat di seluruh dunia. Dengan desain yang telah mendapatkan global award membuat Ali New Sportage sebuah kendaraan yang ideal untuk modifikasi.

Kia Grand Sedona, kendaraan keluarga yang nyaman dan aman tampil dengan pilihan 6- 11 seater serta dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang lengkap seperti airbag, fitur VSM (Vehicle Stability Management, fitur DBC (Downhill Brake Control serta fitur HAC (Hill Start Assist Control), Dengan desain MPV luxury yang sangat outstanding, Kia Grand Sedona sangat ideal untuk dibuat versi modifikasinya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7023 seconds (0.1#10.140)