Cocok untuk Putaran Tinggi, Sinnob Luncurkan Driving Belt

Sabtu, 25 Februari 2017 - 14:59 WIB
Cocok untuk Putaran Tinggi, Sinnob Luncurkan Driving Belt
Cocok untuk Putaran Tinggi, Sinnob Luncurkan Driving Belt
A A A
JAKARTA - Innovasi terbaru dari Sinnob Sprocket Gear, salah satu perusahaan pembuat gir kendaraan bermotor, setelah lebih dari 6 tahun memiliki produk Sprocket Gear dengan penarik rantai, tahun 2017 ini Sinnob mengeluarkan produk terbaru kami yang lebih innovative yakni Sinnob Driving Belt

Fajar Basuki, PR & Marketing Manager PT Sinnob Manufacturing Indonesia mengatakan sebuah produk yang telah diriset sejak 4 tahun yang lalu dimana sebuah motor penggerak rodanya menggunakan V Belt bukan lagi rantai.

" Innovasi yang sedikit out of the box dan berani dari kami karena BELT yang kami diciptakan ini akan digunakan pada motor yang lebih sering bermain diputaran mesin tinggi (RPM Tinggi) dan berbeda dengan BELT pada Motor Besar yang dibuat untuk putaran RPM rendah, " ucap Fajar kepada SINDOnews, Sabtu (25/2/2017).

Fajar menjelaskan, Inovasi baru dibidang spare part motor Khususnya Gir Motor. Belt Pengganti rantai Produk terbaru dari Sinnob, merupakan innovasi terbaru pengganti rantai, yakni Sinnob Driving Belt . Dengan Material BELT terbuat dari Kevlar bahan anti peluru dan Polyurethane dengan soaking system. Gir depan dan belakang terbuat dari Besi Komposit yang terlapisi Polyurethane.

Perawatan dan Pemasangan Gir sangat mudah, Belt ini memilik perawatan yang minim, tidak perlu pelumasan secara periodik, cukup dibersihkan dengan air dan sabun layaknya mencuci motor pada umumnya. Cara perawatan ini kami informasikan dalam buku petunjuk pemasangan yang menyertai dalam setiap paket Sinnob Driving Belt. Carapa pemasangannyapun mudah. Sinnob versi Belt Plug and Play semudah memasang gir konvensional tipe rantai. Cara pemasangan ini kami lampirkan dalam buku panduan yang akan ada dalam setiap kemasan produk kami.

Belt Sinnob tersedia dalam 9 warna gir, yakni Merah, Kuning, Hitam, Biru, Putih, Gold, Silver, Sky Blue, Orange. Namun beltnya tetap berkelir hitam. Saat ini belt baru tersedia via Tokopedia dan Bukalapak, juga website resmi sinnob.com.

Range motor yang tersedia cukup banyak. Harganya mulai Rp 1,5 juta pada motor Honda CB150R dan CBR150R (lokal), Honda Tiger dan Yamaha V-Ixion hingga Rp 2,5 juta untuk Kawasaki Ninja 250FI dan karbu. Dalam paket penjualan termasuk, belt, gir depan-belakang, lubricant, alat tensioner serta buku pemasangan dan garansi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7169 seconds (0.1#10.140)