alexametrics

Merekam Indah, Menyimpan Sejarah

loading...
Merekam Indah, Menyimpan Sejarah
Dalam kehidupan, begitu banyak momen dan peristiwa penting yang datang dan pergi. Untuk merekam momen-momen penting tersebut, Panasonic Camcorder HC-PV100 layak dipertimbangkan.Foto/Istimewa
A+ A-
Merekam Indah, Menyimpan Sejarah
DALAM kehidupan, begitu banyak momen dan peristiwa penting yang datang dan pergi. Meski beberapa peristiwa tidak menyenangkan, banyak pula momen indah yang patut dikenang dan diabadikan. Seperti hari kelulusan dari bangku kuliah, pernikahan, ulang tahun perusahaan, atau liburan bersama orang-orang paling dekat di hati kita.

Ada kalanya kita ingin memanggil kembali momen indah yang telah lewat, untuk dikenang dan resapi maknanya. Tetapi ingatan yang terbatas, terkadang tak mampu menghadirkan peristiwa indah itu secara utuh.

Menjawab keterbatasan itu, teknologi pun melahirkan kamera video. Sebuah perangkat teknologi yang mampu merekam gambar bergerak lengkap dengan setiap detail-detailnya yang memukau.



Kamera video mampu merekam dan mendokumentasikan peristiwa penting. Sebuah dokumentasi yang kapan saja dapat diputar dan dinikmati seluruh pernik-perniknya yang indah. Terutama peristiwa yang menandai tahapan penting dalam hidup kita.

Alangkah sayang bila peristiwa-peristiwa penting tersebut tersimpan dalam rekaman video tetapi kualitas gambarnya buruk, lantaran kita salah memilih kamera video. Tentunya menyedihkan momen indah berubah itu jadi terlihat kusam, bergoyang-goyang, atau tidak tajam di layar.

Nah sebelum kecewa, pertimbangkanlah dahulu kamera video yang akan digunakan untuk merekam gambar.

Merekam Indah, Menyimpan Sejarah


Dari begitu begitu banyak merek kamera video yang ditawarkan di pasar, Panasonic Camcorder HC-PV100 merupakan salah satu merek yang layak dipertimbangkan untuk dipilih. Alasannya camcorder ini memenuhi kebutuhan merekam momen apa pun dengan indah dan terlihat nyata.

Juga tidak merepotkan karena bentuknya yang sangat praktis, ringan, dan elegan. Berikut spesifikasi fitur-fitur yang melekat pada kamera video Panasonic Camcorder HC-PV100:

Perekam Full-HD. Secara nyaman membantu fungsi kamera profesional dengan 3 cincin manual, input mik/saluran XLR, dan lensa zoom 20x. Lampu video LED yang terang juga mendukung pengambilan gambar dalam cahaya redup

1/3. 1-inch BSI Sensor. Sensor BSI yang ditingkatkan pada HC-PV100 dapat menangkap gambar berkualitas tinggi dengan tajam dalam kondisi pencahayaan yang redup. Jadi, Anda dapat merekam adegan dan objek cantik dalam berbagai kondisi dan situasi apa pun, termasuk adegan dalam ruangan dan pemandangan malam dengan gangguan suara yang minim.

Built-in LED Video Light. Cahaya video yang sangat terang (300lx pada jarak 1 meter), memungkinkan pengambilan adegan yang baik di tempat cahaya redup. Filter difusinya melembutkan sumber cahaya, dan filter konversi warna dapat mengubah suhu warna.

Dual SD Card Slot. Ketika kartu pertama penuh, sistem akan beralih ke kartu kedua secara otomatis dan tanpa hambatan. Dalam perekaman hot swap memungkinkan pengguna mengganti kartu sewaktu mengambil gambar.
Ini berarti kartu perekaman dapat diganti satu per satu dengan kartu kosong untuk perekaman yang tidak terhenti. Data yang sama direkam ke kedua kartu sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan data.

Optical 20x Zoom. Didukung rangka kamera ysng kokoh serta zoom berkekuatan tinggi, fitur ini membantu Anda merekam kenangan yang lebih dinamis dan mengharukan dengan menggerakkan keempat kelompok lensa secara terpisah. Hingga kisaran gerakan berkurang dan menghasilkan gembar bermutu tinggi.

5-Axis HYBRID O.I.S +, ini memberi hasil yang jernih tanpa buram. HYBRID O.I.S + menggunakan koreksi lima sumbu menekan keburaman secara menyeluruh yang disebabkan oleh goyangan yang tidak disengaja, baik saat menambil gambar dengan sudut lebar maupun zoom tinggi. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar tajam dan jelas di hampir setiap situasi pengambilan gambar.

Lampu Video LED, terpasang dalam perangkat yang sangat terang (300lx pada jarak 1 meter), untuk pengambilan adegan yang di tempat bercahaya redup. Filter difusinya melemputkan sumber cahaya dan filter konversi warna dapat embah suhu warna.

Dengan spesifikasi tersebut, tentu Anda tergiur untuk memilih Panasonic Camcorder HC-PV100. Ya, bukan? Nah, untuk mengetahui di mana saja Anda bisa menemukan Panasonic Camcorder HC-PV100, klik saja di sini.
(tjs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak