alexametrics

Sasar Milenial, Produsen Baso Legendaris Athien Masuk Pasar Online

loading...
Sasar Milenial, Produsen Baso Legendaris Athien Masuk Pasar Online
Hendry Rudy Susanto, CEO Athien, percaya pasar online akan menjadi game changer berikutnya bagi kesuksesan Athien. Pasar online akan menguatkan posisi dan capaian pasar sebagai produsen baso dan otak-otak segar di Tanah Air. Foto/Ist
JAKARTA - Athien, produsen baso ikan dan otak-otak segar legendaris asal Jakarta resmi memasuki pasar online. Shopee Indonesia terpilih menjadi marketplace tempat beroperasinya toko online resmi pertama mereka. (Baca juga: Fitur-fitur Ini Membuat Black Shark 3S Bisa Jadi Ponsel Gaming Terbaik)

Tak mau setengah-setengah, langkah perluasan pasar tersebut dilakukan dengan menggandeng e-commerce enabler Egogo Hub Indonesia. Kerja sama ini akan menjadi tantangan dan tanggung jawab besar, Belinda Daratio, Brand Manager Egogo Hub untuk Athien.



“Bicara soal baso ikan dan otak-otak, siapa yang tak kenal Athien? Merek ini telah ada di pasar selama lebih dari 40 tahun. Saya sendiri kenal dan menyukainya sejak masih di sekolah dasar. Nenek, orang tua, saudara, tetangga, saya adalah konsumen setia. Athien adalah merek legenda. Adalah sebuah kehormatan bagi seorang brand manager untuk menangani merek legenda tapi tentu saja sekaligus akan jadi tantangan dan tanggung jawab besar,” kata Belinda saat memberi keterangan, di Jakarta (27/7/2020).
Sasar Milenial, Produsen Baso Legendaris Athien Masuk Pasar Online

Terpisah, Hendry Rudy Susanto, CEO Athien, mengatakan, dirinya percaya pasar online akan menjadi game changer berikutnya bagi kesuksesan Athien. Pasar online akan menguatkan posisi dan capaian pasar Athien sebagai produsen baso dan otak-otak segar di tanah air.

“Selama ini produk Athien mungkin hanya terlihat di pasar atau toko tradisional. Artinya, konsumen terbesar kami terbatas hanya orang yang berbelanja ke tempat tersebut, katakanlah para ibu rumah tangga atau pedagang kuliner. Masuk ke pasar online secara resmi merupakan langkah untuk menambahnya," ujarnya.



Perusahaan ingin mereka yang terbiasa atau merasa lebih nyaman belanja lewat online juga dapat membeli Athien. Misalnya, generasi milenial.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak