Yamaha Hadirkan MT-10 Versi Touring

Rabu, 01 Maret 2017 - 06:05 WIB
Yamaha Hadirkan MT-10 Versi Touring
Yamaha Hadirkan MT-10 Versi Touring
A A A
TOKYO - Yamaha merilis motor naked bike, yaitu New Yamaha MT-10, motor yang masuk jajaran keluarga MT Series ini. Yamaha MT-10 SP kepuasan bagi pecinta merek berlambang garpu tala ini.

Yamaha MT-10 Tourer Edition 2017 menawarkan bentuk jok yang berbeda dari pendahulunya, yang disebut memiliki posisi duduk yang lebih santai ketika ditunggangi, dan dilengkapi winshield atau tameng penahan angin yang tinggi untuk menambah kenyamanan naked bike hiper.

Pemasangan tas samping motor/side bag difungsikan untuk menambah ruang bagasi yang lebih banyak sesuai dengan kebutuhan biker. Sementara fitur GPS juga dapat ditemukan di dasbor yang ditawarkan sebagai pilihan tambahan.

Motor basis dari All New Yamaha R1 mempunyai alumunium deltabox menjadi penyangga mesin 998cc crossplane. Hanya saja ada beberapa setting yang dirubah untuk menyesuaikan karakter MT series ini.

Seperti dilansir dari RideApart, MT-10 juga sudah dibekali dengan beberapa teknologi seperti YCC-T, D-Mode dan traction control system. Selain itu assist dan slipper clutch juga ditanamkan untuk memanjakan penggunanya ketika menaik turunkan transmisi.

Bila melihat desain yang disajikan sangatlah radikal, gambaran sebagai king of MT. Tampilan headlamp dengan reflektor dual berbentuk bulat kecil menjadikan sorotan mata MT-10 terlihat garang.

Hanya saja untuk dimensi cover agak besar, namun tentunya pihak desainer mempunyai tujuan dengan gaya ini. Speedo meter disuguhkan dashboard mewah full digital.

Bentuk tangki disesuaikan dengan keluarga MT series naked bike, dimana juga mengaplikasikan tangki besar dengan shroud minimalis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8129 seconds (0.1#10.140)