alexametrics

Tips Datang ke Bengkel Motor Biar Nggak Kena Virus Corona

loading...
Tips Datang ke Bengkel Motor Biar Nggak Kena Virus Corona
Bengkel motor Yamaha di Cempaka Putih Jakarta. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Pelayanan kepada konsumen di jaringan resmi Yamaha di era new normal ini dilaksanakan dengan mengikuti aturan protokol kesehatan. .BACA JUGA - Biar Nggak Dipotong Besok, Kambing Ini Pintar Pura Pura Mati

Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan demi kepentingan bersama di masa pandemi Covid-19 ini. Penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh karyawan dan konsumen, penyemprotan disinfektan serta penerapan jaga jarak di area dealer terus dilakukan.



Bagi konsumen yang akan datang ke bengkel resmi Yamaha, dihimbau untuk tetap menggunakan masker dan melakukan booking service terlebih dahulu agar mendapatkan kepastian jadwal sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama di area bengkel. Tempat duduk konsumen di ruang tunggu juga dibuatkan jarak agar tidak saling berdekatan. Jika konsumen tidak menunggu selama proses service, tidak perlu khawatir karena Yamaha akan menghubungi konsumen saat motor selesai diservis.

Sementara untuk konsumen yang ingin service di rumah tersedia layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) dimana teknisi akan datang ke tempat tinggal konsumen untuk perawatan berkala dan penggantian komponen tertentu. Yamaha melakukan service motor konsumen sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan dikerjakan oleh teknisi yang sudah teredukasi dengan baik oleh Yamaha Technical Academy.



Konsumen akan semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi My Yamaha Motor yang dapat diunduh di platform Android melalui Play Store. Beragam manfaat bisa didapatkan mulai dari informasi sepeda motor & sejarah perawatan sepeda motor, Service Kunjung Yamaha (SKY) dan informasi lokasi dealer. Khusus pengguna All New Nmax 155 bisa memperoleh rekomendasi informasi perawatan lewat aplikasi Y-Connect, yang dapat diunduh di platform Android maupun iOS melalui Play Store dan App Store.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak