alexametrics

Mobil Listrik Jaguar Siap Tantang Tesla

loading...
Mobil Listrik Jaguar Siap Tantang Tesla
Jaguar I-Pace
A+ A-
JENEWA - Mobil listrik diprediksi akan ramaikan industei automotif global di masa depan. Hal ini terbukti dengan semakin ramainya pabrikan mobil ternama yang menggarap mobil listrik.

Tidak mau ketinggalan dengan pabrikan mobil lainnya, Jaguar rencananya akan memperkenalkan mobil listrik konsep pertamanya. Diberi nama I-Pace, mobil besutan Jaguar tersebut akan dipamerkan dalam ajang Geneva Motor Show 2017.

Tidak hanya itu, produsen mobil asal Inggris tersebut bahkan mengklaim mobil garapannya bukan mobil konsep biasa. Kendaraan ini nantinya akan menjadi patokan dari produk-produk Jaguar di masa depan.



"I-Pace Concept merupakan kendaraan yang memiliki konsep radikal sebagai mobil listrik baru bagi Jaguar. Mobil ini merupakan generasi berikutnya dari teknologi baterai dan desain yang mencerminkan keindahan dan kemewahan sesuai dengan DNA Jaguar," ujar Director of Desain Jaguar Ian Callum, dikutip dari Autoevolution, Senin (6/3/2017).

Jaguar I-Pace yang rencanannya akan diluncurkan tahun depan dan siap menjadi pesaing dari Tesla. Sedangkan performanya akan disokong oleh dua motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 400 hp dan besaran torsi 700 nm.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak