Fitur Ads Pada Instagram Sudah Dapat Digunakan

Selasa, 07 Maret 2017 - 09:56 WIB
Fitur Ads Pada Instagram Sudah Dapat Digunakan
Fitur Ads Pada Instagram Sudah Dapat Digunakan
A A A
JAKARTA - Menjadi salah satu sosial media yang digemari, Instagram terus berbenah. Kali ini aplikasi berbagi foto dan video tersebut mengumumkan ketersedian fitur Ads pada Stories.

Dari keterangan tertulis Instagram yang diterima SINDOnews, Selasa (7/3/2017), melalui fitur ini, pengguna dapat mengatur frekuensi iklan yang akan ditampilkan kepada konsumen. Keputusan Instagram menghadirkan Ads pada Stories sendiri dilatar belakangi oleh kesuksesan yang diperoleh Airbnb setelah memanfaatkannya guna menyiarkan iklan berdurasi 15 detik.

Iklan tersebut disiarkan Airbnb guna menghimpun perhatian masyarakat pada peluncuran kampanye produknya yaitu Experiences on Airbnb. Iklan tersebut dilaporkan membantu Airbnb dalam mencapai peningkatan jumlah pengunjung ke situs dan aplikasi layanannya sebanyak dua kali lipat.

Sebelumnya, Instagram juga merilis fitur baru yang memungkinkan penggunanya mengunggah 10 foto sekaligus. Dimana mnelalui fitur ini pengguna dapat memajang foto yang ingin mereka tampilkan dalam satu slide. Jadi untuk melihat kesepuluh foto yang telah diunggah, pengguna cukup menggulirkannya ke kanan dan ke kiri.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4183 seconds (0.1#10.140)