Samsung Hadirkan MySamsung Service Center Berdesain Premium

Selasa, 07 Maret 2017 - 11:01 WIB
Samsung Hadirkan MySamsung Service Center Berdesain Premium
Samsung Hadirkan MySamsung Service Center Berdesain Premium
A A A
YOGYAKARTA - Untuk memperkuat kepempinanannya di industri elektronik, Samsung Elektronics Indonesia menghadirkan MySamsung Service Center di Yogyakarta. Menghadirkan desain premium dengan ruangan yang lebih luas, fasilitas yang lebih nyaman serta komitmen pelayanan yang cepat dan bisa diandalkan, Samsung hadir di Mall elektroni, Jogjatronik.

Head Of Customer Service- Samsung Electronics Indonesia, Praryadi mengatakan, Samsung terus berinovasi untuk kebahagiaan pelanggan, dan kali ini melakukan ionvasi layanan konsumen dengan meresmikan MySamsung Servise Indonesia. Bekerjasama dengan PT Graha Servise, MySamsung Service Center menggunakan area seluas 152 meter persegi.

"Dua kali lebih luas dari biasanya,"tutur Praryadi saat pembukaan MySamsung Service Center, Selasa (7/3).

MySamsung menghadirkan inovasi layanan konsumen yang dapat dihubungi setiap saat selama 24 jam 7 hari dalam seminggu. Dengan desain premium, konsumen dapat menikmati fasilitas ruang tunggu dilengkapi dengan sofa yang nyaman serta Charging Station. Selain itu konsep inovasi layanan one stop service center untuk mengurangi waktu tunggu konsumen.

Praryadi mengatakan, pendirian premium service center ini didasarkan pada studi yang dilakukan oleh Kadence di tahun 2016 yang menunjukkan bahwa layanan konsumen yang baik menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih handphone. Oleh karena itu, MySamsung Service Center berkomitmen memberikan layanan one hour service.

"Konsumen dapat beraktivitas tanpa repot karena gadget mereka tertahan untuk reparasi,"tuturnya.

Di MySamsung Service Center ini, khusus untuk pemilik smartphone premium Samsung seperti Galaxy S7 atau S7 edge, disediakan layanan khusus. Layanan MySamsung Priority Service, salah satunya layanan antar smartphone jika perlu ditinggal untuk perbaikan lebih lama.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3236 seconds (0.1#10.140)