Samsung Ingin Kembalikan Kepercayaan Konsumen

Selasa, 07 Maret 2017 - 21:03 WIB
Samsung Ingin Kembalikan Kepercayaan Konsumen
Samsung Ingin Kembalikan Kepercayaan Konsumen
A A A
SEOUL - Masih jelas teringat bila Galaxy Note 7 sempat dilarang di beberapa tempat karena dianggap dapat mengakibatkan ledakan. Alhasil hal tersebut menimbulkan kerugian yang cukup besar bagi Samsung sebagai produsen smartphone tersebut.

Tidak hanya itu, bahkan produsen smartphone asal Korea Selatan ini juga kehilangan kepercayaan dari para konsumen. Tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Samsung untuk mengembalikan kepercayaan para konsumen.

Sebagaimana dilansir dari Reuters, Selasa (7/3/2017), menjawab keraguan konsumen terhadap produk-produk besutannya, Samsung mendirikan sebuah kantor yang khusus menangani urusan kualitas. Hal ini dimaksudkan agar perusahaan dapat lebih mengawasi kualitas produk yang mereka miliki.

Keseriusan Samsung pun ditunjukkan dengan menjabatnya Kim Jong-ho, Presiden dari Samsung Electronics, sebagai kepala tim di kantor baru tersebut. Hal itu dilakukan untuk mengembalikan kepercayaan konsumen yang telah mulai meragukan kualitas Samsung sejak musibah meledaknya Galaxy Note 7.

Selain itu, perusahaan ini pun telah memiliki komitmen dalam peningkatan keamanan baterai. Terkait meledaknya Galaxy Note 7, Samsung telah menjelaskan bila baterai menjadi penyebab utama mengapa perangkat yang mereka buat jadi mudah meledak.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5263 seconds (0.1#10.140)