Ingin Tangkap Pokemon Langka, Seorang Kakek Meninggal Dunia

Rabu, 08 Maret 2017 - 10:13 WIB
Ingin Tangkap Pokemon Langka, Seorang Kakek Meninggal Dunia
Ingin Tangkap Pokemon Langka, Seorang Kakek Meninggal Dunia
A A A
SINGAPURA - Game Pokemon Go memang sudah tidak lagi sepopuler saat pertama kali diluncurkan. Namun bukan berarti game ini sudah mulai ditinggalkan.

Bahkan baru-baru ini muncul kabar mengejutkan akibat bermain game Pokemon Go. Seorang kakek meninggal dunia saat berusaha menangkap pokemon langka bernama Lapras.

Menurut informasi, sang kakek tergeletak setelah berhasil menangkap Pokemon. "Dirinya masih memegang handphone dengan tampilan layar Pokemon Go," ujar salah seorang saksi mata, dikutip dari Mirror, Rabu (8/3/2017).

Meski begitu, staf Singapore General Hospital mengungkapkan, kakek tersebut meninggal akibat serangan jantung. Setelah mereka melihat isi smartphone kakek tersebut, ia diyakini sebagai pemain Pokemon Go 'garis keras'. Bahkan, kakek itu sudah menangkap 200 jenis Pokemon dan mencapai level 28.

Pokemon sendiri merupakan game Augmented Reality (AR) besutan Niantic Labs. Dengan mengandalkan teknologi geo-location yang menggunakan GPS game ini menyuguhkan pertarungan dan serunya menangkap Pokémon layaknya di dunia nyata.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6051 seconds (0.1#10.140)