9 Tahun Tak Dipoles, Volvo XC60 Terima Penyegaran

Jum'at, 10 Maret 2017 - 11:02 WIB
9 Tahun Tak Dipoles, Volvo XC60 Terima Penyegaran
9 Tahun Tak Dipoles, Volvo XC60 Terima Penyegaran
A A A
PARIS - Setelah sembilan tahun sejak diluncurkan akhirnya Volvo XC60 menerima penyegaran. Mobil SUV paling laris di Eropa dan di seluruh dunia lebih, mendapat pembaruan dari fitur keamanan dan mesin.

Seperti dilansir dari Carscoops. Hakan Samuelsson, CEO Volvo, XC60 adalah tentang sejarah pribadi Volvo dalam mengembangkan SUV serbaguna yang sempurna untuk dunia. Model baru ini adalah langkah maju Volvo dalam era mobil internasional.

Volvo XC60 ini adalah antara salah satu kendaraan palings elamat pernah mereka bina. Ini sarat dengan teknollogi pintar terbaru seperti Steer-Assist yang dintegrasikan bersama City Safety System serta oncoming Lane mitigasi yang baru.

Fitur Safety ini ditingkatkan lagi dengan kebolehupayaannya menghindari hambatan tanpa memberhentikan mobil secara mendadak.

Katakan ketika mengemudi (dalam rentang kecepatan 50km - 100km / jam) dan ada anak-anak melintas, fungsi ini akan mengaktifkan kemudi ke jalur lain untuk menghindari setiap objek di depan. Ia diintegrasikan juga dengan oncoming Lane mitigation system di mana komputer akan mengarahkan kemudi balik ke jalur asli bila pengemudi berada di jalur lalu lintas berlawanan. Sistem ini hanya diaktifkan pada kisaran kecepatan 60km hingga 140km / jam dan sistem ini merupakan update terbaru dari sistem Blind Spot Information System.

Model baru ini dilengkapi dengan mesin pilihan paling tinggi T8 Twin Engine dengan plug-in hybrid. Ia berupaya menghasilkan 407 tenaga kuda dan memungkinkan SUV ini berakselerasi 0 to 100 km / jam dalam waktu 5,3 detik.

Ia juga ditawarkan dengan pilihan mesin disel D4 190 hp atau D5 dengan teknologi PowerPulse 235 hp. Selain itu, mesin T5 bensin masih lagi diberikan dengan 254 tenaga kuda dan T6 untuk 320 hp dan 400Nm torsi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0827 seconds (0.1#10.140)