Shell Hadirkan Kartu Pascabayar Pengisian BBM untuk Armada Perusahaan

Kamis, 09 Maret 2017 - 18:39 WIB
Shell Hadirkan Kartu Pascabayar Pengisian BBM untuk Armada Perusahaan
Shell Hadirkan Kartu Pascabayar Pengisian BBM untuk Armada Perusahaan
A A A
JAKARTA - Shell melakukan inovasi produk dengan menghadirkan kartu pascabayar untuk pembelian bensin di seluruh outlet Shell di Indonesia, Shell Fleet Card. Produk ini hadir memberikan solusi bisnis untuk efisiensi, kenyamanan, dan kontrol yang diperlukan manajemen armada perusahaan.

Direktur dan General Manager of Retail PT Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto mengemukakan, fitur dan peran Shell Fleet Card mengubah skema pembelian BBM (bahan bakar minyak) perusahaan di Indonesia. Di mana melalui Shell Fleet Card para pengemudi perusahaan tidak perlu membawa uang tunai untuk mengisi bahan bakar di SPBU Shell.

"Secara spesial bagi calon pelanggan kami, ini merupakan terobosan baru untuk perusahaan. Di mana melalui Shell Fleet Card kami membantu perusahaan mengelola armada-armadanya secara efisien, aman dan nyaman," ujarnya, saat peluncuran Shell Fleet Card di Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Dia menerangkan, dengan Shell Fleet Card manajemen perusahaan dapat melakukan pengaturan dan penyesuaian transaksi, serta analisis penggunaan bahan bakar secara online dan transparan. Sehingga memberikan kemudahan dan efesiensi dalam operasi bisnis.

"Melalui penggunaan produk ini kebocoran operasional armada perusahaan dapat dihindari. Di mana pengemudi perusahaan tidak bisa bermain penggunaan struk saat pembelian BBM di SPBU. Semua dapat dikontrol dengan baik," katanya.

General Manager of Commercial Fleet for Asia and Middle East Shell Oil Company, Ornuthai Na Chiangmai menyebutkan, layanan Shell Fleet Card sebenarnya sudah hadir di sejumlah negara. Di mana perusahaan yang telah menggunakan kartu ini, antara lain DHL, FEDEX dan Jardines.

"Indonesia kini bagian dari 7 negara lain di Asia yang memiliki layanan Shell Fleet Card, seperti Singapura, Hong Kong, Thailand. Kita harapkan kehadiran Shell Fleet Card menjadi solusi bisnis bagi perusahaan di Indonesia," ujarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8846 seconds (0.1#10.140)