Ekspansi Jaringan 4G LTE, Tri Bebaskan Telpon ke Seluruh Dunia

Jum'at, 10 Maret 2017 - 20:04 WIB
Ekspansi Jaringan 4G LTE, Tri Bebaskan Telpon ke Seluruh Dunia
Ekspansi Jaringan 4G LTE, Tri Bebaskan Telpon ke Seluruh Dunia
A A A
JAKARTA - Berkomitmen untuk terus melayani masyarakat Indonesia, operator GSM 3 (Tri) semakin agresif memperkuat jaringan 4G LTE nya secara serentak. Saat ini, Tri telah menjangkau 227 kabupaten/kota, 1.769 kecamatan dan 7.296 desa di 25 provinsi, terbentang mulai dari Lhokseumawe hingga Manado, meliputi pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali dengan jaringan 4G LTE.

Selain ekspansi jaringan 4G LTE, Tri lakukan aksi berani menjadi operator yang pertama di Indonesia yang memberikan kebebasan kepada masyarakat Indonesia untuk berbicara ke seluruh nomor tujuan di Indonesia bahkan ke penduduk dunia tanpa pulsa, tanpa kuota. Mengusung slogan NELPON No PULSA No KUOTA, pelanggan data Tri dapat menikmati benefit ini dengan menggunakan fitur telepon di aplikasi WhatsApp, Line, We Chat dan BBM tentunya tanpa memotong pulsa dan kuota di seluruh Jaringan Tri baik 3G atau pun 4G.

"Layanan digital dan multimedia diprediksi akan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, keberhasilan layanan tersebut didukung oleh infrastruktur mobile internet handal yang menjadi saluran utama berjalannya layanan tersebut. Dengan perluasan jaringan 4G LTE Tri, kami mengajak pelanggan untuk menggunakan aplikasi messaging, streaming , download ataupun upload beragam rich contents dengan kualitas terbaik," ujar Presiden Direktur Tri Indonesia, Randeep Sing Sekhon, dalam keterangan resminya, Jumat (10/3/2017).

Internet 4G LTE dan kebebasan telepon yang dihadirkan Tri ini diharapkan bisa mengurangi kendala yang dihadapi para generasi muda Indonesia dalam mewujudkan ambisinya. "Komitmen Tri terhadap Indonesia akan berlanjut dimasa mendatang, Tri ingin mengajak seluruh masyarakat di Indonesia supaya selalu berani berambisi dan meraih apapun cita-cita mereka bersama Tri. Dengan luasnya 4G LTE Tri dan produk-produk inovatif seperti Nelpon No Pulsa No Kuota, tentunya akan memberikan kebebasan masyarakat Indonesia untuk berkarya hingga ke kancah global. Kini, baik masyarakat perkotaan maupun masyarakat yang tinggal di perdesaan bisa mempunyai kesempatan yang sama untuk mencapai ambisi mereka karena Mobile Internet sudah merupakan oxygen baik semua orang saat ini," tambah Randeep.

Untuk menikmati jaringan 4G LTE Tri, pelanggan harus menggunakan kartu SIM 4G LTE dan ponsel yang mendukung jaringan 4G LTE. Kartu SIM 4G LTE Tri telah tersedia di 3Store dan seluruh konter yang menjual Kartu Tri. Pelanggan lama Tri bisa menukar kartu SIM 3G dengan 4G tanpa biaya tambahan di semua 3Store maupun semua konter penjualan kartu selular yang bekerja sama dengan Tri.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5963 seconds (0.1#10.140)