UANGKU Tawarkan Keamanan Transaksi Bagi Online Shopper

Sabtu, 11 Maret 2017 - 07:19 WIB
UANGKU Tawarkan Keamanan Transaksi Bagi Online Shopper
UANGKU Tawarkan Keamanan Transaksi Bagi Online Shopper
A A A
JAKARTA - Industri online shop terus mengalami perkembangan pesat. Hal ini seiring dengan tingginya jumlah pengguna smartphone serta pengakses internet di Indonesia. Berdasarkan data yang ada, pengguna internet di Indonesia pada 2016 mencapai 132,7 juta orang dengan 62% atau 82,2 juta orang diantaranya aktif mencari informasi produk dan bertransaksi jual-beli online.

Pembayaran melalui transfer rekening ataupun Cash On Delivery (COD) pun masih mendominasi sistem pembayaran belanja online di Indonesia. Sayangnya, tingginya jumlah transaksi online tidak diimbangi dengan sistem keamanan berbelanja yang mumpuni.

Menjawab akan permasalahan tersebut, aplikasi mobile UANGKU menawarkan pengalaman bertransaksi online yang lebih mudah dan aman bagi penjual dan pembeli dengan garansi keamanan. Jika pesanan tidak dikirim oleh penjual dalam 7 hari maka pembayaran akan dikembalikan ke pembeli 100%. Sehingga bebas penipuan.

“UANGKU hadir sebagai yang pertama dan satu-satunya mobile wallet yang memberikan garansi uang kembali 100% untuk transaksi social commerce. Kehadiran UANGKU dapat menjadi solusi bertransaksi aman dan mudah di social commerce yang selama ini memang di gemari namun beresiko tinggi dan proses yang panjang. Kami berharap dapat membantu masyarakat untuk lebih pintar dalam berbelanja,” ujar Mario Gaw selaku Direktur UANGKU, di Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Selain keamanan, UANGKU juga memudahkan transaksi jual beli melalui fitur Konfirmasi Otomatis, sehingga pembeli tidak perlu lagi mengirimkan bukti transfer dan penjual dapat mengelola administrasi bisnisnya dengan lebih mudah.

“UANGKU juga bervisi untuk memberikan akses belanja online bagi masyarakat yang tidak mempunyai rekening bank yang saat ini jumlahnya lebih dari 160 juta melalui akses top-up tunai yang terus di kembangkan kemitraannya dengan toko-toko ritel," tutur Mario.

Sebagai aplikasi mobile wallet terpercaya, UANGKU dapat digunakan untuk berbagai transaksi keuangan seperti belanja online, beli pulsa, bayar tagihan, transfer uang dan transaksi finansial lainnya. Pengguna pun tidak perlu memiliki rekening bank karena transaksi cukup dengan menggunakan nomor ponsel pengguna.

UANGKU sendiri saat ini sudah bekerja sama dengan lebih dari 300 online shop yang telah di kurasi secara ketat sehingga pengguna dapat belanja dengan tenang dan aman.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7886 seconds (0.1#10.140)