alexametrics

Jadi Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, Iwan Fals Punya Sejuta Cerita

loading...
Jadi Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, Iwan Fals Punya Sejuta Cerita
Iwan Fals didaulat KTB sebagai Duta Merek Mitsubishi Indonesia. Foto/SINDOnews/Wahyu Budi Santoso
A+ A-
JAKARTA - Raih satu juta unit Colt Diesel, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mencatatkan diri di Museum Rekor Indonesia. Mitshubishi Colt Diesel pun layak disebut sang legenda. Untuk menggenapi julukan sang legenda, KTB mendaulat penyanyi legendaris Iwan Fals sebagai Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia.

Pelantun lagu Bento, Bongkar, Manusia Setengah Dewa itu, mengatakan penunjukkan sebagai Duta Mitsubishi sebuah penghormatan bagi dirinya. Pasalnya pencapaian Mitsubshi Colt Diesel hingga dalam usia 46 tahun, seperti perjalanan hidupnya

"Ini (jadi brand ambassador) mimpi yang terjawab, saya punya sejuta cerita dengan Mitshubshi, dahulu waktu sekolah jika dipanggil guru BP, saya mau jadi sopir, saya mau jualan sambil nyanyi. Dan Mitsubishi punya kenangan tersendiri untuk saya, dahulu waktu saya dapat bonus dari Musica saya dibawa ke diler dan saya pilih Mitsubishi Colt Diesel T150,” tutur Iwan Fals saat acara 1 Sejuta Colt Diesel, Sejuta Cerita di Hotel Mulia Jakarta, Jumat (10/3/2017) malam.



Direktur Pemasaran KTB Duljatmono menjelaskan alasan pihaknya memilih Iwan Fals karena sosok yang merekat di Indonesia. Begitu pula dengan salah satu brand KTB yaitu Mitsubishi Fuso di Tanah Air.

"Mitsubishi Fuso merupakan truk nomor satu di Indonesia, untuk itu kami juga harus memilih sosok yang punya karakter yang begitu melekat dalam hati dan benak masyarakat Indonesia untuk mewakili brand kami. Karakter serta kharisma Iwan Fals sangat cocok untuk membawa nama Mitsubishi di Indonesia," tandas Duljatmono.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak