alexametrics

Cocok untuk Online School, realme C15 Mulai Open Sale 1 Agustus

loading...
Cocok untuk Online School, realme C15 Mulai Open Sale 1 Agustus
Realme membuka penjualan realme C15 di semua kanal penjualan mulai 1 Agustus besok. Foto/Ist
JAKARTA - Realme C Series baru saja mendapat anggota keluarga terbaru, namanya realme C15. Smartphone ini hadir meneruskan terobosan melalui desain ikonik dan premium. Ditambah dengan sejumlah pembaruan yang belum pernah diberikan di kelasnya, salah satunya pada sektor baterai. (Baca juga: Qualcomm Quick Charge 5, Pengisian 50% Baterai 4.500 mAh Hanya Butuh 5 Menit)

Handphone realme C15 yang baru diluncurkan beberapa hari lalu di Indonesia berhasil menggaet perhatian pasar dengan berhasil melepas 5.000 unit hingga momen flash sale-nya kemarin. Bukan tanpa sebab, handphone bisa diterima karena membawa kapasitas baterai yang besar. Hal inilah yang membuat smartphone tersebut pas guna keperluan online school.



Bukan sesuatu yang bisa dihindari di mana pada masa pandemik ini kita diwajibkan mendukung anjuran pemerintah dalam hal menjaga jarak satu sama lain. Oleh karena itu, kini banyak bahkan hampir semua aktivitas difokuskan untuk diadakan secara online, tidak terkecuali dalam hal pendidikan.

Mengingat juga smartphone menjadi satu-satunya gadget pengakses internet bagi warga Indonesia, maka kebutuhan akan sebuah produk handphone yang mumpuni dan memiliki daya tahan baterai panjang menjadi naik prioritasnya. Sebab dalam online school pelajar akan melaksanakan sesi pembelajaran yang cukup panjang, bisa memakan setengah hari. Jelas akan merepotkan jika pengguna harus sering-sering mengecas ponsel cerdasnya, apalagi di tengah aktivitas.



Ponsel realme C15 menjawab hal itu dengan membawa baterai besar berkapasitas 6.000 mAh. Tidak berhenti di situ, realme juga membawa teknologi pengecasan 18W Quick Charging guna mempersingkat waktu pengisian. Fitur ini sendiri baru realme C15 yang berani membawa untuk di kelasnya.

Menurut hasil tes di realme Lab, realme C15 sanggup bertahan hingga 57 hari dalam mode siaga (standby), bahkan jauh lebih baik dari beberapa smartphone flagship. Untuk memperpanjang daya tahannya, realme menyediakan beragam fitur seperti App Quick Freeze dan Screen Battery Optimization.

App Quick Freeze dapat secara cerdas membekukan aplikasi yang jarang digunakan untuk mengurangi penggunaan daya pada aplikasi yang berjalan di latar belakang. Sedangkan Screen Battery Optimization akan sedikit menurunkan sejumlah efek tampilan tanpa terasa oleh pengguna guna meningkatkan daya tahan baterai.

Perusahaan asal China yang berbasis di India itu mengubah kondisi pasar smartphone Tanah Air dengan menghadirkan C Series, sebuah lini handphone yang berhasil jadi jagoan di kelas entry-level. Ini berkat spesifikasinya yang bersaing tapi dengan harga jual terbaik.

Dengan peningkatan-peningkatan yang dibawa realme C15, apalagi dengan desain premium di harga Rp2 juta, menjadikannya sebuah pilihan yang pas untuk mengakomodasi kegiatan online school di era New Normal. (Baca juga: Kenakan Baju Tahanan, Djoko Tjandra Tiba di Halim Perdanakusuma)

Bagi yang melewatkan momen Hate-to-wait Sale dan flash sale-nya kemarin, realme kembali memberi kesempatan berikutnya bagi para peminatnya pada 1 Agustus besok. Sebab realme akan membuka penjualan smartphone ini di semua kanal penjualan, termasuk di realme Authorized Offline Store di seluruh Indonesia.
(iqb)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak