Bappilu Minta Para Jubir Terus Galakkan Program Partai Perindo kepada Pemilih Muda

Selasa, 29 Agustus 2023 - 14:20 WIB
loading...
Bappilu Minta Para Jubir Terus Galakkan Program Partai Perindo kepada Pemilih Muda
Ketua Bidang Media dan Sosial Media Bappilu Partai Perindo, Sylviana Pravita meminta kepada para Jubir Nasional, Selebritis, dan Zilenial Perindo untuk menggalakkan strategi kampanye kepada pemilih muda menjelang Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Media dan Sosial Media Bappilu Partai Perindo , Sylviana Pravita meminta kepada para Jubir Nasional, Selebritis, dan Zilenial Perindo untuk menggalakkan strategi kampanye kepada pemilih muda menjelang Pemilu 2024.

Hal itu ditegaskan perempuan yang akrab dipanggil Silvi ini mengingat pemilih muda Partai Perindo memiliki proporsi yang terbanyak, yakni 56% berdasarkan survei Litbang Kompas.



"Sehingga dalam hal ini menjadi suatu keharusan kita menjadi penting untuk terus menyuarakan bagaimana dan siapa kita Partai Perindo itu peduli rakyat kecil," ujar Silvi kepada wartawan di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2023).

Silvi menjelaskan banyaknya pemilih muda Partai Perindo lantaran program-progamnya yang sangat baik dalam menjawab permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu, visi Partai Perindo yang juga ingin menciptakan Indonesia Sejahtera.

"Poin yang lainnya lagi adalah terkait dengan penciptaan lapangan kerja itu menjadi hal-hal yang penting yang perlu kita ingatkan ke teman-teman jubir baik itu nasional, kemudian juga zilenial, dan juga itu Jubir Selebritis," jelas politisi Partai Perindo --yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Terlebih lagi, lanjut Silvi, Partai Perindo saat ini sudah mengusung Ganjar Pranowo menjadi Bacapres 2024. Menurutnya, keunggulan dan prestasi Ganjar Pranowo bisa disampaikan ke masyarakat.



"Diharapkan juga para Jubir Seleb dan Zilenial itu mampu mengartikulasikan apa-apa saja yang menjadi perjuangan Partai Perindo dan lebih banyak lagi masyarakat yang mengetahui yang kemudian bisa meresapi bagaimana dan apa yang menjadi perjuangan Partai Perindo," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)