Panaskan Mesin Partai, HT Tekankan 4 Hal Ini pada Kader Perindo Kalimantan Selatan

Selasa, 29 Agustus 2023 - 14:56 WIB
loading...
Panaskan Mesin Partai, HT Tekankan 4 Hal Ini pada Kader Perindo Kalimantan Selatan
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) usai mempimpin rapat konsolidasi bersama pengurus DPW, DPD Kabupaten/Kota serta Bacaleg dari Kalimantan Selatan di Banjarmasin. Foto/MPI
A A A
BANJARMASIN - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta seluruh kader Perindo di Kalimantan Selatan menjalankan sejumlah strategi dengan disiplin demi meraup suara terbanyak.

HT menegaskan, ada empat hal yang ditekankan kepada pengurus daerah yakni bekerja terukur, mengacu pada data observasi, bergerak cepat serta berjiwa petarung.



Pengarahan ini disampaikan HT saat mempimpin rapat konsolidasi bersama pengurus DPW, DPD Kabupaten Kota serta Bacaleg dari Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Sabtu (26/8/2023).



Rapat Konsolidasi ini guna memanaskan mesin politik jelang Pemilu 2024.

“Saya minta untuk sampaikan tadi, keberhasilan tergantung dari Maha Kuasa, tapi ada bagian strategi penting yang kita kerjakan, jalankan dengan disiplin, jalankan dengan cepat, kerja keras dan militansi yang tinggi,” kata HT.

Selain itu, HT menekankan para kader dan caleg aktif menjalankan program yang sudah diarahkan untuk meraih suara terbanyak, khususnya di Kalimantan Selatan.


Apalagi target yang dipasang Perindo yakni dua digit kursi di seluruh tingkatan, baik kabupaten, kota, provinsi dan DPR RI.

“Mudah-mudahan kita dapat suara banyak, mulai tingkat satu maupun tingkat dua, karena ada beberapa strategi yang cukup kreatif kami terapkan, baik untuk memperoleh suara partai maupun caleg, jadi kita berharap memperoleh dua digit kursi di semua tingkatan,” tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)