Volkswagen Resmi Perkenalkan Sedan Passat Terbaru

Selasa, 14 Maret 2017 - 09:01 WIB
Volkswagen Resmi Perkenalkan Sedan Passat Terbaru
Volkswagen Resmi Perkenalkan Sedan Passat Terbaru
A A A
BERLIN - Volkswagen (VW) secara resmi mengumumkan menghadirkan model Passat 2017 Passat B8 (generasi kedelapan). Passat B8 mendapatkan update baik dari luar juga dari dalam.

Passat B8 ini dihiasi lampu utama lebih tipis, jaluran bahu memanjang ke belakang dan juga lampu belakang yang turut tipis. Semuanya lebih tipis dan lebar membuat model ini lebih menawan, cantik dan penuh de-ngan nilai seni.

Secara fisik, desain depan yang terlihat menukik ke bawah memberi keuntungan untuk mengurangi efek rintangan dan pada saat yang sama menjaga daya gravitasi yang stabil ketika berkendara laju. Jalur pemanggang depan berwarna perak membuat model ini tampak tegap.

Ruang interior Passat B8 amat menawan. Penggunaan warna tema hitam yang memanjang pada dashboard menghasilkan aura tersendiri. Corong AC utama diintegrasikan dengan jaluran hitam tersebut. Jam analog yang merupakan gambar utama Passat masih terletak di tengah dashboard. Secara umum, interior masih sempurna. Sentuhan reformasi ruang interiornya tidak jauh berbeda dengan model Passat B7.

Passat sekarang lebih efisien dengan fungsi start / stop, rem dengan regenerasi energi dan desain tubuh yang aerodinamis untuk menawarkan penghematan bahan bakar luar biasa.

Fungsi start / Stop akan mematikan mesin saat mobil dalam kondisi stasioner dan menghidupkannya kembali ketika Anda mulai bergerak. Fitur rem dengan dihasilkan energi pula mendaur ulang energi yang hilang, menyimpan dan menggunakannya untuk berakselerasi.

Seperti artikel-artikel yang lain, penulis selalu memuji kemampuan dan efisiensi mesin mesin Volkswagen. Begitu jugalah dengan model Passat B8 Comfortline. Ia masih sempurna segalanya dari desain, kemampuan mesin sampai ke kontrol mengemudi.

Banyak perbaikan dilakukan di bagian mesin dengan menawarkan kekuatan dan jarak tempuh yang lebih baik. Model Passat ini menawarkan mesin dengan kekuatan 150dk 1.4 liter turbocharged empat silinder, dengan ukuran lebih kecil dibandingkan dengan Jetta.

Passat B8 yang dinaikkan daya kudanya ke 178 dibandingkan model terdahulu merupakan sebuah mesin yang bisa diharapkan ketika menghajar jalur yang lurus maupun berselekoh. Ketika melaju hingga 170 kilometer per jam (km / j) itu tidak menonjolkan sifat agresif, tapi masih nyaman.

Paddle shifter pada kemudi banyak membantu penanganan. Anda dapat mengubah gigi rendah dan tinggi pada kemudi tanpa berfokus kepada tombol gear. Konversi gear yang cepat sehingga mesin yang seronok dikendalikan. Tidak cukup dengan itu, alihkan tombol gear pada mode sport dan Anda akan rasakan ledakan kuasanya.

Penggunaan pelek 17 inci dan ban yang memiliki tingkat hambatan putaran rendah memberikan Passat efisiensi energi dan penghematan bahan bakar secara keseluruhan. Bahkan ia membantu mengarungi tikungan tajam dengan kecepatan yang tinggi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8126 seconds (0.1#10.140)