Casing Bercahaya LuMee Duo Bantu Fotografi Pengguna iPhone

Senin, 13 Maret 2017 - 23:17 WIB
Casing Bercahaya LuMee Duo Bantu Fotografi Pengguna iPhone
Casing Bercahaya LuMee Duo Bantu Fotografi Pengguna iPhone
A A A
JAKARTA - LuMee LLC, produsen pelindung (case) ponsel inovatif bercahaya (illuminated) hari ini mengumumkan case revolusioner yang dapat membantu kegiatan fotografi pengguna iPhone, LuMee Duo. Akesesori tersebut kini tersedia di sejumlah gerai Apple di seluruh dunia.

LuMee Duo merupakan case ponsel canggih perdana dengan LED terpadu yang berada di bagian depan dan belakang. Kegunaan aksesori ini menghadirkan mutu pencahayaan profesional untuk seluruh foto dan video yang menggunakan iPhone.

LuMee Duo, pertama kali diluncurkan pada Desember 2016, secara khusus di sejumlah gerai Apple, Apple.com dan LuMee.com di Amerika Serikat dan Kanada. Kini, telah tersedia di Apple.com dan gerai Apple di Australia, Belgia, China, Prancis, Jerman, Hong Kong, Italia, Jepang, Makao, Belanda, Spanyol, Swedia, Swiss, Uni Emirat Arab dan Inggris Raya.

Produk itu tersedia untuk iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 6s, dan iPhone 6s Plus. LuMee Duo hadir dengan pilihan warna Black Matte, Gold Matte serta Rose Matte.

"Kami sangat gembira karena LuMee Duo membantu para pelanggan di negara-negara tersebut dalam mengambil foto yang menonjolkan kebudayaan, estetika dan kreativitas unik menurut perspektif mereka," ujar Creative Director dan Penemu case LuMee, dalam siaran persnya, Senin (13/3/2017).

"Produk ini case yang wajib dimiliki bagi siapa pun yang gemar mengambil foto-foto indah. Dengan LuMee Duo, tak ada batasan bagi berbagai gambar menakjubkan yang dapat Anda potret dalam kondisi apa saja," imbuhnya.

Dia menawarkan desain rapi dengan lapisan luar yang keras dan pinggiran yang terbuat dari karet demi meningkatkan perlindungan terhadap ponsel. Lampu dimmer membantu pengguna saat memotret menyesuaikan pilihan pencahayaan setiap foto dan pencahayaan yang lembut bisa menghilangkan efek red eye yang kerap timbul karena penggunaan cahaya kilat (flash) dan kencang.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7500 seconds (0.1#10.140)