alexametrics

Dapat "Pro Mode", Galaxy A51 dan A71 Hasilkan Foto Profesional

loading...
Dapat Pro Mode, Galaxy A51 dan A71 Hasilkan Foto Profesional
Untuk memberikan nilai lebih pada Galaxy A51 dan A71, Samsung beberapa kali membawa pembaruan perangkat lunak pada unit. Ini membuat smartphone memiliki fitur yang sama dengan Galaxy S20 Series. Foto/Muh Iqbal Marsyaf/SINDOnews
JAKARTA - Samsung mengenalkan Galaxy A51 dan A71 di awal 2020. Handphone ini menjadi jembatan ponsel midranger merek Korea tersebut dengan kelas flagship-nya. (Baca juga: Fitur-fitur Ini Membuat Black Shark 3S Bisa Jadi Ponsel Gaming Terbaik)
Dapat

Kreasi konten menggunakan Pro Mode Galaxy A71. Foto-foto/Ist

Untuk memberikan nilai lebih pada Galaxy A51 dan A71, Samsung beberapa kali membawa pembaruan perangkat lunak pada unit. Ini membuat smartphone memiliki fitur yang sama dengan Galaxy S20 Series.



Dalam keterangan resminya, Samsung Electronics Indonesia menyebutkan, dua handphone andalannya itu telah memiliki Fitur Pro Mode. Ini adalah fitur baru yang dapat meningkatkan kemampuan pengambilan foto dari kamera utama beresolusi tinggi 64 MP Galaxy A71 dan 48 MP padda Galaxy A51. Melalui fitur ini pengguna dapat melakukan penyesuaian mulai dari ISO, Apertur dan Shutter Speed, Fokus, White Balance, hingga Eksposur.

Adapun fungsinya masing masing adalah sebagai berikut:
- Eksposur
Untuk mengontrol seberapa terang atau gelap pengambilan gambar sesuai dengan yang dibutuhkan.



- White Balance
Berfungsi mengontrol tingkat pencahayaan sesuai dengan situasi.
halaman ke-1 dari 4
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak