MNC Play Dukung Gathering Komunitas Mercedes Benz di Bandung

Selasa, 14 Maret 2017 - 19:56 WIB
MNC Play Dukung Gathering Komunitas Mercedes Benz di Bandung
MNC Play Dukung Gathering Komunitas Mercedes Benz di Bandung
A A A
BANDUNG - Komunitas pecinta Mercedes Benz dari seluruh Indonesia menggelar acara gathering 3rd Indonesia International Merceday Benz 2017 di Bandung, Jawa Barat. Dalam ajang yang dihadiri 88 klub dari seluruh Indonesia ini MNC Play turut memberikan dukungan.

“Untuk kesekian kalinya MNC Play selalu hadir mendukung acara para pecinta Mercedes Benz. Sebelumnya, MNC Play juga turut ambil bagian dalam gathering komunitas Mercedez Benz yang digelar di Jakarta, Surabaya, dan Semarang," ujar Branch Head MNC Play Bandung, Edwin Sukisman, Selasa (14/3/2017).

"Ajang ini adalah kesempatan baik untuk memperkenalkan layanan MNC Play, yaitu High Speed Internet dan Interactive Cable TV. Dalam layanan Interactive Cable TV misalnya, terdapat beragam channel automotif, seperti Auto & Gadget yang bisa dinikmati para pencinta mobil untuk mengetahui perkembangan tren automotif dunia,” lanjutnya.

Banyak aktivitas menarik yang digelar bersamaan dengan gathering ini. Di antaranya adalah berbagai kontes, seperti Touring Contest, MB Club Booth Contest, Photo Contest dan pemilihan Miss Merceday. Aktivitas lain yang dapat dilakukan oleh anggota dan juga pengunjung yang hadir adalah melakukan jual beli mobil ataupun ataupun spareparts.

“Terima kasih kepada MNC Play yang setia mendukung berbagai kegiatan dari komunitas Mercedes Benz, kami berharap kerja sama ini akan terus berlangsung dan memberikan manfaat baik untuk anggota komunitas dan juga masyarakat sekitar,” kata Ketua Panitia Merceday Benz 2017, Ichan Fourist.

Lebih dari sekadar ajang kumpul, para pecinta mobil di bawah naungan Mercedes Benz Club Indonesia ini juga menggelar Charity Event agar membuat kegiatan menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat. Acara juga turut dihadiri perwakilan Club Mercedes Benz yang berasal dari luar negeri.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8560 seconds (0.1#10.140)