UD Trucks Gelar Check and Drive Quester di Surabaya

Rabu, 15 Maret 2017 - 00:15 WIB
UD Trucks Gelar Check and Drive Quester di Surabaya
UD Trucks Gelar Check and Drive Quester di Surabaya
A A A
JAKARTA - Kompetisi industri automotif tidak hanya terjadi pada kendaraan penumpang, juga kendaraan niaga. UD Trucks pun mengadakan program Check and Drive di kota Surabaya yang bertujuan untuk lebih dekat sekaligus menyapa pelaku usaha di Surabaya, Jawa Timur.

Sebanyak 150 pemilik armada usaha diundang UD Trucks lewat jaringan Astra International UD Trucks Sales Operation Surabaya. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan keunggulan produk Quester dan merasakannya secara langsung.

"Baru kali ini kami secara langsung mengadakan Check and Drive ke Surabaya yang merupakan salah satu pasar utama UD Trucks. Melalui acara ekslusif di Mall Lenmark ini, kami dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari para pelanggan," kata Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia dalam siaran pers yang diterima SINDOnews di Jakarta, Selasa (14/3/2017).

UD Trucks menilai transportasi darat tetap menjadi sebuah faktor penting. "Ini adalah alasan mengapa kami sangat yakin bahwa UD Trucks Quester CKE, CWE, CDE, GKE, dan GWE akan menjadi perangkat yang baik untuk untuk pengembangan bisnis di daerah ini," sambung Winarto Martono, COO Astra International UD Truck Sales Operation.

UD Trucks Quester dikembangkan secara khusus untuk menjadi alat transportasi heavy-duty kelas dunia, yang menyediakan platform bagi berbagai jenis aplikasi termasuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi dan pertambangan.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7405 seconds (0.1#10.140)