Tersedia Dengan Moto Moods, Moto Z Series Diburu Konsumen

Kamis, 16 Maret 2017 - 10:03 WIB
Tersedia Dengan Moto Moods, Moto Z Series Diburu Konsumen
Tersedia Dengan Moto Moods, Moto Z Series Diburu Konsumen
A A A
BANDUNG - Motorola secara resmi telah menghadirkan Ponselbongkar-pasang (modular)Moto Z series pada Januari lalu. Sesuai dengan namanya, ponsel ini dapat dibongkar pasang dengan beberapa moods yang telah didesain khusus oleh Motorola.

Teknologi yang dihadirkan Motorola rupanya mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini diungkapkan langsung oleh Adrie R Suhadi selaku Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia disela acara MediaCamp Moto di Bandung.

"Moto Z series perkembangannya sangat baik. Mods yang tersedia bikin handphone nya semakin seru. Bahkan begitu lakunya kita sampai kehabisan moto mods, ujar Adrie, di Bandung, Kamis (16/3/2017).

Adrie mengakui Moto mods yang paling banyak dicari konsumen adalah Hasselblad, dan Powerpack. Meski begitu bukqn berarti moto moods lainnya kurang diminati, hanya saja beberapa mods memang memiliki stok yang banyak jadi belum habis.

Beberapa moods yang ditawarkan Motorola, antara lain JBL SoundBoost (speaker mods) yang menghadirkan suara lebih menghentak. Speaker ini dijual terpisah dengan banderol Rp 1,59 jutaan.

Selanjutnya adalah Moto Insta-Share Projector. Modsini hadir bagi pengguna yang gemar menonton film layar lebar. Proyektor ini mampu membuat Moto Z jadi proyektor film hingga 70 inci.Modini dijual terpisah seharga Rp 4,59 jutaan.

Bagi pecinta fotografi tersedia camera modHasselblad TrueZoom yang dilengkapi fiturzoomoptik hingga 10 kali.Modsini dijual terpisah Rp 3,59 jutaan.
Terakhir adalah Incipio OffGrid PowerPack yang mampu menambah daya hingga 20 jam, tanpa harus menyambungkan kabel layaknya power bankdijual terpisah seharga Rp 1,59 jutaan.

Penggunaan Mods sendiri cukup mudah, yakni dengan cara menempelkannya di bagian belakang Moto Z. Mengandalkan magnet yang sangat kuat, Motorola menjamin bahwa rekatan kedua perangkat ini tak gampang copot.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5638 seconds (0.1#10.140)