Moto M Segera Mendarat di Indonesia

Kamis, 16 Maret 2017 - 11:02 WIB
Moto M Segera Mendarat di Indonesia
Moto M Segera Mendarat di Indonesia
A A A
JAKARTA - Motorola telah meluncurkan Moto M secara global pada akhir tahun lalu. Kali ini perangkat teranyar dari Motorola tersebut siap mendarat di Indonesia.

Hal ini dikemukakan langsung oleh Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia Anvid Erdian. Pasalnya perangkat dengan desain premium jadi model yang digemari di Indonesia.

"Desain menjadi kunci utama bagi orang Indonesia dalam membeli sebuah smartphone. Untuk itu Motorola akan menghadirkan Moto M yang memiliki desain unibodi dari bahan full metal berkualitas tinggi," ujar Anvid di acara Media Camp Modsventure In A Snap Motorola di Lembang, Bandung, Kamis (16/3/2017).

Akan hadir dengan bentang layar 5,5 inchi, Moto M akan didukung oleh prosesor Helio P15 octa-core berkecepatan 2,2GHz. Sedangkan kapasitas penyimpanan Moto M dibekali dengan memori internal 32GB yang bisa diperluas RAM 4GB berpadu memori internal 128GB dengan kartu microSD.

Sementara sistem operasi Moto M akan berjalan dengan Android 6.0 Marshmallow. Sedangkan untuk urusan daya tahan Moto M akqn menggendong baterai 3.050mAh

Menyoal harga, bila mengacu pada harga saat peluncuran Moto M global, perangkat ini dibanderol dengan kisaran harga 3,2 jutaan. Peluncuran nya sendiri akan datang dalam beberapa minggu kedepan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3702 seconds (0.1#10.140)