Bergaya Cruiser Habis, AHM Hadirkan Honda CMX500 Rebel

Jum'at, 17 Maret 2017 - 17:09 WIB
Bergaya Cruiser Habis, AHM Hadirkan Honda CMX500 Rebel
Bergaya Cruiser Habis, AHM Hadirkan Honda CMX500 Rebel
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong CMX 500 Rebel ke Indonesia. Didaratkan langsung dari Thailand, motor ini siap menyasar para penggila motor bergaya cruiser.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan para penggemar big bike yang memiliki karakter berani namun memiliki selera modern minimalis kini telah menjadikan motor sebagai salah satu cara mengekspresikan identitas individualnya. Ekspektasi terhadap motor pun berbeda dengan motor-motor yang telah ada di pasaran, dimana motor diharapkan dapat mencerminkan karakter dan gaya hidup mereka.

“Kami meluncurkan Honda CMX500 Rebel sebagai sebuah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen tinggi AHM untuk menghadirkan jajaran lengkap motor untuk konsumen Indonesia sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara sesuai dengan gaya hidup mereka," ujar Toshiyuki Inuma, saat peluncuran CMX 500 Rebel, di Hard Rock Cafe, Kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang mencerminkan jati diri di kalangan pengendara motor semakin kuat saat ini. Oleh karena itu, AHM berupaya menemani mereka mengekspresikan keinginan dan jati dirinya. Ikatan kuat motor dan pengendaranya ini diyakini mampu membuat motor menjadi bagian dari kebanggaan atas identitas unik mereka masing-masing.

“Kami menyadari konsumen di segmen ini merupakan orang-orang yang tidak hanya ingin tampil berbeda, namun juga mendapat layanan berbeda yang personal. Oleh karena itu, kami menyiapkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang tersebar di semua pulau besar Indonesia," paparnya.

Dalam mengembangkan CMX500 Rebel, Honda sendiri mengusung dua kata kunci yakni sederhana dan mudah untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara. Namun untuk menghadirkannya dengan sentuhan seni dan minimalis desain menjadi kebutuhan penting saat membuat detailnya.

"Model ini memiliki tampilan yang tidak lekang oleh waktu. Motor ini akan menawarkan pengalaman yang menyenangkan saat berkendara bahkan pada keceatan rendah sekalipun," tutup Inuma.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6618 seconds (0.1#10.140)