QNET Raih Penghargaan Pengalaman E-commerce Terbaik

Jum'at, 17 Maret 2017 - 14:07 WIB
QNET Raih Penghargaan Pengalaman E-commerce Terbaik
QNET Raih Penghargaan Pengalaman E-commerce Terbaik
A A A
JAKARTA - QNET menerima penghargaan Sitecore® Experience Awards 2016 wilayah Asia untuk kategori Omnichannel Automation: Best E-Commerce Experience. Sitecore, merupakan perusahaan software global yang bergerak di customer experience.

Setiap tahun, Sitecore memberikan penghargaan ke berbagai perusahaan dunia yang menjadi mitra yang mampu memberikan pengalaman terbaik pada pelanggannya

Penghargaan kategori Best E-Commerce Experience merupakan pengakuan bahwa suatu perusahaan berhasil menciptakan pengalaman browsing online, seleksi produk, proses pembelian, dan pasca transaksi berlangsung lancar dan relevan.

QNET yang memenangkan kategori tersebut telah menerapkan dan mengelola produk dan insentif promosi lebih mudah dan efisien.

“Kami telah bermitra cukup lama dengan Sitecore untuk menciptakan situs yang memanfaatkan keunggulan dari pemasaran untuk melayani pelanggan kami, menciptakan loyalitas, dan memberikan pengalaman digital yang luar biasa,” kata CEO QNET Trevor Kuna dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (17/3/2017).

QNET yang berdiri sejak tahun 1998 menjadi perusahaan direct selling pertama yang murni berbasis e-commerce. Saat ini platform yang ditawarkan QNET berkembang menjadi pemimpin di industri.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1029 seconds (0.1#10.140)