Lagi-lagi, Honda CR-V Terbaru Ketangkap Tes di Jalan

Sabtu, 18 Maret 2017 - 14:09 WIB
Lagi-lagi, Honda CR-V Terbaru Ketangkap Tes di Jalan
Lagi-lagi, Honda CR-V Terbaru Ketangkap Tes di Jalan
A A A
KUALALUMPUR - Honda tampaknya tengah bersiap untuk menghadirkan CR-V generasi kelima, dan kali ini CR-V generasi kelima tertangkap kamera media tengan diuji sedang diuji di jalan umum dekat pabrik Honda Pegoh, Melaka Malaysia.

Dibalut dengan stiker kamuflase, namun dapat dipastikan mobil tersebut adalah CR-V versi produksi massal yang siap masuk tahun produksi 2017. Dimana saat ini pengembangannya sedang dilakukan di Amerika Serikat sejak awal 2016.

Dari segi desain, dapat terlihat CR-V sangat terinspirasi oleh model Civic. Hal ini dapat terlihat pada bagian depan mobil yang familiar dengan Civic, sedangkan bagian belakang mobil tampak desain lampu berbentuk L.

Perkiraan ini bahkan sudah dibenarkan oleh Takahiro Hachigo, President, CEO, Representative Director, Honda Motor Company. Hal ini dikutip dari Temple of VTEC Radar.

Tidak hanya itu, kabarnya generasi teranyar ini sakan ditawarkan dengan pilihan konfigurasi tujuh penumpang. Untuk hal tersebut, Honda menarik jarak sumbu roda 80 mm.

Sedangkan mesin yang akan ditawarkan pada CR-V adalah mesin 1.500 cc turbo yang sama dengan Civic, atau 2.000 cc turbo dari Civic Type R. Keduanya masih akan didampingi dengan dua piliha lainnya yakni, 2.000 cc dan 2.400 cc naturally aspirated.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7587 seconds (0.1#10.140)