alexa snippet

iPhone 7 Plus Bergaya Retro Dijual Terbatas

iPhone 7 Plus Bergaya Retro Dijual Terbatas
Dinamai Edisi Retro karena desain cover iPhone 7 yang diusungnya menyerupai penampilan vintage Macintosh yang terkenal pada 1980-an. Foto/Istimewa
A+ A-
WINONA - Menggunakan smartphone yang tidak banyak orang lain miliki menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi penggunanya. Hal inilah yang coba dilakukan oleh perusahaan manufaktur ColorWare. 

Dilansir dari Mac Rumors, Minggu (19/3/2017), perusahaan asal Amerika Serikat (AS) tersebut baru-baru ini memperkenalkan iPhone 7 Plus yang telah mengalami perubahan. Berbeda dengan versi standar, perangkat ini dipoles dengan sentuhan bergaya Retro.

Dinamai Edisi Retro karena desain cover yang diusungnya menyerupai penampilan vintage Macintosh yang terkenal pada 1980-an. Dari segi tampilan desain, terdapat logo Apple dalam warna pelangi di bagian belakang perangkat. Kemudian di tiap sisi ponsel terdapat garis warna abu-abu.

Selain itu, perusahaan mengungkapkan, timnya telah melakukan beberapa detail kustomisasi. Semisal, tim harus membongkar perangkat untuk melakukan pelukisan (sesuai desain baru), hingga proses inspeksi. Selanjutnya baru casing dipasang sesuai dengan bentuk aslinya.

Tidak hanya itu, iPhone 7 Plus Edisi Retro juga bisa memuat semua SIM card dari operator apapun. Sedangkan spesifikasi lainnya masih sama dengan iPhone 7 Plus, salah satunya adalah memori internal 256GB.

Atas erubahan yang diterima, iPhone 7 Plus edisi retro dibanderol USD1.899 atau setaraRp25 jutaan. Sementara, harga asli iPhone 7 Plus di pasar AS adalah USD969 atau sekitar Rp13 jutaan. Perangkat ini akan dijual dalam jumlah terbatas.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top