MNC Play Hadir di Megabuild Indonesia Ke-16

Minggu, 19 Maret 2017 - 21:27 WIB
MNC Play Hadir di Megabuild Indonesia Ke-16
MNC Play Hadir di Megabuild Indonesia Ke-16
A A A
JAKARTA - Reed Panorama Exhibitions (RPE) kembali hadirkan ratusan pelaku usaha di bidang bahan bangunan, arsitektur, desain interior dan keramik dalam pameran tahunan Megabuild Indonesia 2017. Pada acara yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 16-19 Maret 2017, MNC Play hadir sebagai official broadband partner.

Pameran tersebut digelar bersamaan dengan ajang Keramika 2017 dan Jakarta Design Week 2017. Megabuild Indonesia 2017 merupakan pameran satu atap yang akan menjawab segala kebutuhan akan bahan bangunan dan elemen-elemen pendukungnya.

“MNC Play merupakan sebuah penyedia layanan internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif yang berbeda dari penyedia layanan sejenis. Jika penyedia layanan sejenis masih saja memberikan perhatian hanya pada layanan internet cepat, MNC Play sudah lebih dari itu. Kami mengedepankan diferensiasi berdasarkan inovasi yang terus dilakukan,” ujar Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjendra, Minggu (19/3/2017).

Ade menuturkan, belum lama ini perusahaan meluncurkan layanan MNC Play Smart Home, sebuah sistem keamanan rumah terintegrasi. "Hadirnya kami dalam event ini adalah selain untuk kembali memperkenalkan layanan ini kepada masyarakat, kami manfaatkan untuk bertemu dengan para pengelola apartemen dan developer. Sehingga, layanan internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif MNC Play, serta Smart Home dapat lebih dimanfaatkan pada sektor B2B,” terangnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7612 seconds (0.1#10.140)