alexa snippet

Komunitas Fortuner ID42NER Gelar Kegiatan Sosial di Gunung Bunder

Komunitas Fortuner ID42NER Gelar Kegiatan Sosial di Gunung Bunder
ID42NER menggelar kegiatan sosial di Gunung Bunder, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto/Dok/ID42NER
A+ A-
JAKARTA - Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) menggelar kegiatan tanggung awab sosial atau corporate social responsibility (CSR) di Gunung Bunder, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam kegiatan tersebut, ID42NER mengadakan acara bakti sosial sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian para member terhadap masyarakat sekitar.

Mengambil tema “ID42NER Peduli Alam dan Peduli Sesama”, para member mengikuti beragam aktivitas kemanusiaan bekerja sama dengan Rindam Jaya.

"Hal ini sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, event ID42NER diharapkan dapat meringankan beban masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan dan perhatian. Di samping itu, kami juga berniat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama di dalam keluarga besar ID42NER, mudah-mudahan acara serupa dapat kami gelar setiap tahun," ujar President ID42NER, Saladin Bonaparta, dalam keterangan resminya, Minggu (19/3/2017). 

Selain melakukan bakti sosial, peserta juga diajak lebih mengenal alam sekitar dengan bermalam di tenda pleton berlatar belakang pemandangan Gunung Bunder yang memesona serta Taman Nasional Gunung Halimun-Salak, yang merupakan kawasan konvervasi seluas 113.357 HA.

Acara ditutup dengan dengan coaching clinic internal ID42NER yang membahas Beyond Technology dari All New Fortuner, di mana kendaraan tersebut menggunakan ECO Function yang mendukung hemat BBM ketika berkendara.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh ID42NER di Gunung Bunder, antara lain sunatan masal untuk 100 Anak, pengobatan masal untuk 500 orang pasien, dan pembagian sembako 600 paket untuk jompo dan fakir miskin.

ID42NER merupakan komunitas pengguna kendaraan Toyota Fortuner yang  berdiri pada 13 Mei 2007. Hingga kini, ID42NER memiliki 1.300 member yang tersebar di berbagai chapter wilayah Indonesia.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top