XL Luncurkan YouTube Tanpa Kuota Bonus Nonton Gratis Liga Inggris

Senin, 20 Maret 2017 - 11:01 WIB
XL Luncurkan YouTube Tanpa Kuota Bonus Nonton Gratis Liga Inggris
XL Luncurkan YouTube Tanpa Kuota Bonus Nonton Gratis Liga Inggris
A A A
YOGYAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL) menjalin kerjasama eksklusif dengan Google Indonesa dan Genflix menghadirkan program layanan yang memberikan bonus akses tanpa kuota untuk menonton video favorit mereka di Youtube. Kerjasama ini juga memungkinkan pengguna XL dapat menikmati akses gratis nonton English Premier League.

Vice President XL Central Regional Rd Sofia Purbayanti mengatakan, layanan internet dan data semakin tak terlebaskan lagi dalam aktivitas sehari-hari masyarakat Indonesia. Tak sekedar untuk meningkatkan produktivitas, layanan internet ini juga digunakan untuk mengakses hiburan terutama konten video.

"Demi meningkatkan manfaat atas layanan akses internet dan data kepada pelanggan, maka kami jalin kerjasama ini,"tutur Sofia di Hartono Mall Yogyakarta, Senin (20/3).

Kali ini, mereka kerjasama dengan Google Indonesia dan juga Genflix menghadirkan layanan maksimal untuk mengakses Youtube dengan bonus nonton gratis English Premier League. Kerjasama ini sekaligus menegaskan jika XL sebagai operator pertama yang memberikan layanan tanpa kuota di Youtube ditambah bonus menarik.

Melalui program ini, pihaknya menandaskan jika layanan XL dapat memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dan semakin leluasa mengakses konten-konten video. Semuanya dapat diakses dengan mudah hanya melalui satu paket program saja. Program tersebut bisa didapatkan dengan membeli Paket Xtra Combo melalui saluran penjualan XL.

"Ada 5 pilihan Xtra dengan harga terjangkau,"terangnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1978 seconds (0.1#10.140)