alexa snippet

Pertajam Fokus, UCWeb Luncurkan Program We-Media Reward Plan 2.0

Pertajam Fokus, UCWeb Luncurkan Program We-Media Reward Plan 2.0
UCWeb sebagai bagian dari Alibaba Group meluncurkan We-Media Reward Plan 2.0,. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - UCWeb sebagai bagian dari Alibaba Group meluncurkan We-Media Reward Plan 2.0, sebuah platform pencipta konten di Indonesia. Untuk itu UCWeb menggelontorkan dana awal senilai 10 miliar Rupiah.

"Dominasi dari proliferasi seluler dan digital membawa pertumbuhan penggunaan internet mobile dan membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih 'melek digtal'. Selagi konsumsi konten digital meningkat, kami berkeinginan untuk berkontribusi lebih kepada industri konten Indonesia melalui UC News," ujar General Manager UCWeb Indonesia, Alibaba Mobile Business Group, Donald Ru, di Ballroom Energy Building, kawasan SCBD, Jakarta, Senin (20/3/2017).

Lebih lanjut, Donald menjelaskan, untuk mewujudkannya UCWeb menjajaki kerjasama dengan pencipta konten dan distributor nasional dan mancanegara. Serta mengoperasikan program UC We-Media untuk membantu meningkatkan penciptaan konten yang lebih relevan bersama para kontributor konten independen, blogger, dan individu berpangaruh lainnya secara kolektif yang dikenal dengan sebutan 'We-Media'.

Sementara itu, Kepala UC News We-Media mengtakan, "Berdasarkan penelitian kami, saat ini Indonesia memiliki lebih dati 80 juta pengguna internet seluler, sekitar 7.000 reporter, jurnalis dan editor bekerja di bidang Media dan sekitar 3 juta blogger. Namun hanya sedikit dari kategori tersebut yang berkontribusi terhadap pertumbuhan konsumsi konten online. Untuk itu, UCWeb akan mempertajam fokus pada agregasi dan ditribusi konten di Indonesia."

Dalam hal ini, We-Media Reward Plan 2.0 akan memungkinkan talenta-talenta diseluruh penjuru Indonesia untuk mengubah minat menulis menjadi sebuah pekerjaan. 1.000 penulis We-Media akn direkrut di Indonesia dan India yang berpeluang untuk memiliki penghasilan Rp 10.000.000 tiap bulqn melalui platform UC News.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top